Nath The Lions Potret Orang yang Senang Adu Gaya Lewat Lagu

Nath The Lions
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Berbagai macam hal bisa jadi inspirasi dalam menciptakan sebuah lagu, Termasuk yang dialami oleh penyanyi reggae wanita bernama Nath The Lions. Ia mengeluarkan karya terbaru berjudul Santay Aja Lae.

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo

Lagu ini diciptakan saat pertunjukan tur Nath The Lions ke beberapa kota di Sumatera Utara, antara lain Medan, Kisaran, Tebing Tinggi dan Siantar. Seperti apa kisah lagu tersebut? Scroll selanjutnya.

Santay Aja Lae terinspirasi dari beberapa kejadian dalam perjalanan dan percakapan dengan teman-teman, tentang masih banyaknya orang yang masih senang adu otot dan adu gaya.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Nath The Lions

Photo :
  • ist

Single tersebut diproduksi oleh indie label Wonderful Wish, yang juga merupakan rumah baru bagi Nath The Lions dalam mengembangkan karyanya di dunia musik Indonesia, khususnya reggae. 

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Wita Wibisono, Produser Eksekutif pada single ini, yakin Nath The Lions sebagai satu-satunya penyanyi solo reggae perempuan. Namun Wita melihat Nath akan tetap konsisten dan berkomitmen pada jalur yang dipilihnya. 

“Konsisten adalah modal utama,” ujar Wita.

Ilustrasi karaoke/microphone.

Photo :
  • Pixabay/Pexels

Selain itu, pembuatan video klip disupport oleh Richard Ambarita dari Timothy Integrated Farm (Marihat- Simalungun) all teamwork Nath The Lions berharap, single terbarunya Santay Aja Lae dapat menembus pasar musik industri, dan membuat musik reggae kembali muncul ke permukaan. 

“Semoga lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik khususnya pecinta musik reggae,” kata Nath.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya