Sandhy Sondoro dan Hedi Yunus Bantu Andrea Lee Wujudkan Mimpi

Andrea Lee, Sandhy Sondoro dan Hedi Yunus
Andrea Lee, Sandhy Sondoro dan Hedi Yunus
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Mewujudkan mimpi merupakan suatu yang diidamkan bagi setiap orang. Seperti yang baru saja dialami oleh presenter yang ini terjun ke industri musik Tanah Air, Andrea Lee. Ia mengawali karier sebagai presenter di beberapa acara, salah satunya Lensa Olah Raga ANTV.

Andrea mencoba membuka jendela dengan mengambil sekolah di Look Performing Art School (2004). Hal ini membawa Andrea menjadi seorang presenter di beberapa TV swasta. Bagaimana ia mewujudkan mimpinya? Scroll selanjutnya.

Tumbuh di keluarga musisi di Yogyakarta, Almarhum ayah Andrea Lee seorang musisi penyanyi dan promotor musik di Yogyakarta. Sedari kecil Andrea sudah diajak bernyanyi di acara resepsi pernikahan, mengikuti berbagai lomba-lomba dan festival. Impian menjadi penyanyi sangat besar, hingga akhirnya pindah ke Jakarta pada tahun 2002, mencoba peluang sebagai backing vocal beberapa artis terkenal seperti Titi DJ, Reza Artamevia dan sebagainya.

Peluncuran Album Andrea Lee

Peluncuran Album Andrea Lee

Photo :
  • ist

Walaupun menjadi presenter dan MC, Andrea tidak mengubur impian menjadi penyanyi, Andrea Lee bergabung di group musik Ecoutez pada tahun 2011, dan menghasilkan 2 album Evolution dan Love Live Life. Hingga pada tahun 2020 memutuskan untuk keluar dan ingin bersolo karier.

Kali ini Andrea Lee mewujudkan Album Solonya yang bekerjasama dengan GMI Records & KFC dengan title Album Cinta & Kenangan, isi dari lagu-lagu Album Cinta & Kenangan yaitu lagu-lagu Kenangan yang Hits dan memorable. Di Album Cinta & Kenangan, Andrea Lee tidak sendiri.

Ia menggandeng Artis lainnya, satu diantaranya Sandhy Sondoro bernyanyi di lagu Semua Jadi Satu yang kebetulan juga single pertama untuk Album Cinta & Kenangan. Ada Hedi Yunus juga yang menyanyikan lagu yaitu Jerat, yang terakhir yaitu Rayen Pono yang menyanyikan lagu Kulakukan Semua Untukmu.