Cerita 3 Besar Koplo Superstar, Gak Nyangka Sampai di Grand Final

Koplo Superstar
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Ajang pencarian bakat Koplo Superstar telah memasuki babak akhir yakni grand final yang akan diselenggarakan pada Minggu, 27 November 2022, dan disiarkan secara live di stasiun televisi ANTV mulai pukul 18.00 WIB.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Setelah melewati banyak babak, kini tinggal tersisa tiga peserta yang akan bertarung di grand final, mereka adalah Nada dari Garut, Masitoh dari Lampung, dan Syalia dari Samarinda. Pada saat ngobrol dalam live Instagram ANTV, ketiganya mengungkapkan perasaan bahagia karena bisa masuk grand final.

Nada mengaku merasa sangat bangga karena berhasil masuk grand final. “Senang banget terus bangga banget bisa sampai sekarang. Senang banget tentunya,” kata Nada dikutip VIVA, Kamis, 24 November 2022.

Gaya Santuy Jenderal Maruli Setiba di Kantor: Langsung Joget, Gemblok Tas Bak Anak Sekolah

Masitoh, Wakil Koplo Superstar dari Lampung

Photo :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

Hal yang sama dirasakan Masitoh. Ia mengaku melalukan persiapan lebih dari biasanya karena untuk grand final kali ini, ia ingin tampil beda dari sebelumnya. Dengan latihan dan persiapan yang matang, Masitoh berharap bisa menampilkan aksi terbaik di hadapan dewan juri dan pemirsa.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

“Pastinya senang, bangga, terharu, terus pasti merasa harus lebih prepare banget dibanding dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Karena ini adalah gongnya acara ini. Semoga kami bertiga tampil memukau luar biasa,” kata Masitoh.

Syalia dari Samarinda merasa bahwa perjuangannya di Koplo Superstar tidak terasa sudah menginjak waktu tiga bulan. Sama seperti dua rekannya, Syalia juga merasa senang bisa masuk grand final.

“Deg-degan apalagi sebentar lagi kan grand final. Terus senang banget di tahap ini. Gak kerasa udah tiga bulan aja,” kata Syalia.

Sebagai informasi, Koplo Superstar dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto. Jajaran juri diisi oleh Iyeth Bustami, Denada, Ike Thomas Djorghi, Pasha Ungu, dan Wika Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya