Formasi Baru, Yovie & Nuno Tetap Teguh di Industri Musik

Yovie & Nuno
Sumber :
  • IG @yovieandnuno

VIVA Showbiz – Yovie & Nuno kini digawangi oleh Ady Julian (keys) , Muchamad Ahadiyat (Gitar), Adhyra Yudhi dan Chico Andreas. Yovie & Nuno merupakan band yang karya dan penampilannya selalu ditunggu ini sudah menelurkan banyak sekali lagu hits sejak 2001.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Walau sudah beberapa kali bongkar pasang personel, termasuk mundurnya Yovie Widianto sebagai keyboardis di tahun 2019. Setelah 18 tahun berkarya bersama, Yovie Widianto memutuskan untuk keluar dari Yovie & Nuno per 2 Agustus 2019. Perhelatan musik Love Fest Vol. 3 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta menjadi panggung terakhirnya bersama band tersebut. Scroll selanjutnya.

Yovie mundur untuk memberikan kesempatan yang lebih muda menggantikan dirinya. Seiring berjalannya waktu Yovie & Nuno tetap utuh sebagai band yang konsisten berkarya serta eksis di blantika musik Indonesia.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya
Yovie & Nuno

Yovie & Nuno

Photo :
  • ist

"Cukup dengan ngeliat langit, manggung, ngumpul sama keluarga dan teman-teman udah cukup bikin enjoy," ujar Yovie & Nuno di akun Instagram miliknya.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Bukan sekedar band, Yovie & Nuno telah menjadi entitas, satu kolektif unit yang berdedikasi memberikan karya terbaik dan menjadi warna terang dalam industri musik Tanah Air. Ribuan panggung serta fans setia jadi saksi sekaligus bukti bahwa Yovie & Nuno adalah grup papan atas yang selalu dinanti.

Menyatukan banyak kepala bukan hal mudah, ngeband itu sangat rentan gesekan dan konflik. Butuh kompromi tingkat tinggi dari setiap personel untuk bisa mengubah selisih pendapat menjadi ruang diskusi yang solutif.

Logo Yovie & Nuno

Logo Yovie & Nuno

Photo :
  • ist

Bagi personelnya, Yovie & Nuno bukan sekedar band tapi juga gank, tempat di mana para sahabat berkumpul dan bisa bebas berekspresi. Hal ini seperti dikisahkan oleh sang vokalis barunya.

"Bismillah... Perjalanan baru untuk karir bermusik saya.
Terima kasih banyak @ywpiano @yovieandnuno & @ywmf_id untuk kepercayaannya. Semoga menjadi awal yang baik.
I hope this will be a good news for you guys. See you on stage TYN!
," tulis Adhyra Yudhi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya