BLITZEN Resmi Rilis Redebut dengan Video Musik Bertema Game dan Etnik

BLITZEN SET MERAH
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz –  Setelah hampir satu tahun mempersiapkan, girl group BLITZEN melakukan Redebut dan kembali meramaikan blantika musik Tanah Air. Merilis music video bertajuk “Player Number One”, BLITZEN mengusung tema video game yang digabungkan dengan nature dan unsur etnik.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Lagu ini merupakan 'Title Track' dari album BLITZEN yang akan dirilis pada bulan Desember 2022. Music video ini diproduksi langsung di Studio To The Clouds Entertainment. Scroll untuk simak artikel selengkapnya. 

Dengan menggabungkan konsep set asli dan digital (CGI) bernuansa video game dan nature serta etnik lokal. Aransemen lagu dibangun oleh Sazura, sekaligus bertindak sebagai komposer dan penulis lagu ini. 

6 Tradisi Unik Merayakan Hari Paskah dari Berbagai Negara

Proses rekaman juga dilakukan di Studio To The Clouds sendiri. Choreography kali ini diciptakan oleh BLITZEN dan membentuk formasi baru dengan bergabungnya tiga member yang berbakat, yaitu Alya, Kaluna, dan Violla.

“Player Number One” merupakan lagu tentang seseorang yang tidak kenal putus asa dan terus berjuang, lagu ini juga menginspirasi banyak orang untuk tetap teguh walau banyak halangan dan rintangan. 

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

"And tommorrow the sun's surely gonna shine" sepenggal lirik membangun dari lagu ini. Untuk selengkapnya, kunjungi kanal YouTube TO THE CLOUDS ENTERTAINMENT untuk menonton music video “Player Number One” dari BLITZEN.

BLITZEN merupakan Girl Grup Indonesia beranggotakan 4 orang bernama Sazura, Alya, Kaluna, Violla yang dinaungi oleh To The Clouds Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya