Selamat! Nada dari Garut Jadi Juara Koplo Superstar ANTV

Nada
Sumber :
  • IG @nadakoplosuperstars_

VIVA Showbiz – Malam Grand Final Koplo Superstar ANTV, Minggu 27 November 2022 menyisakan tiga finalis wanita yakni Syaila (Samarinda), Masitoh (Lampung), dan Nada (Garut). Ketiganya tampil begitu memukau di depan juri dan para penonton yang hadir di studio dan di rumah.

Timnas Inggris Lawan Spanyol di Final EURO 2024, Prediksi VIVA Bola Terbukti Tepat

Dalam ajang malam hari ini Syaila menempati posisi ketiga. Sementara itu Masito sempat berada unggul dalam voting malam ini. Scroll selanjutnya ya.

Ketiga finalis Grand Final Koplo Superstar harus memberikan penampilan terbaiknya untuk mendapatkan voting dari pemirsa di rumah dan komentar terbaik dari para super judges yaitu Iyeth Bustami, Denada, Thomas Djorghi dan Wika Salim serta juri tamu Bebi Romeo. Grand Final Koplo Superstar yang dipandu oleh super host Raffi Ahmad, Rina Nose, dan Marshel Widianto semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial yaitu Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Timnas Inggris 2 Kali Beruntun ke Final Piala Eropa, Saatnya Akhiri Paceklik Gelar?

Namun ketegangan demi ketegangan begitu terasa saat pengumuman siapa juara pertama Koplo Superstar.

Berpisah dengan Persib, Stefano Beltrame Beri Kesan Mendalam

“Yang menjadi juara pertama Koplo Superstar dia adalah semua mata tertuju pada poling. Siapakah yang akan ada di posisi pertama,” kata Rina Nose selaku pembawa acara.

Meski sempat unggul namun ternyata hasil akhir menunjukkan bahwa Nada dari Garut berhasil menjadi juara.

“Nada Garut,” kata Rina Nose membacakan hasil akhir.

Nada, Masitoh dan Syalia siap bersaing di Grand Final Koplo Superstar

Photo :
  • Istimewa

“Selamat Nada kamu berada di posisi pertama. Selamat juga untuk Masito yang berada di posisi kedua,” sambung Marcel Widianto.

Dari hasil kompetisi Koplo Superstar itu, Masito yang berada di posisi kedua berhasil membawa uang senilai Rp75 juta. Sementara itu Nada yang menempati posisi pertama mendapatkan uang sebesar Rp100 juta.

Iyeth Bustami memberikan hadiah langsung kepada Masito sebagai juara kedua. Sementara itu, Nada yang berhasil membawa pulang mic Golden Koplo Superstar serta mendapatkan lagu yang dibuat langsung oleh Iyeth Bustami.

Nada yang berhasil menjadi juara juga tak lupa merayakan dengan sujud syukur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya