Suguhkan Penampilan Spesial, Keshi Buat Penonton Jakarta Histeris

Keshi
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Amerika, Keshi menggelar konser di Jakarta tepatnya di Basket Hall Senayan  Gelora Bung Karno, pada Senin malam, 28 November 2022. Konser bertajuk HELL/HEAVEN TOUR ASIA itu digelar di Jakarta selama dua hari yakni pada 28 dan 29 November 2022.

Jari Tajam Netizen Diubah Atta Haliintar Jadi Lagu untuk Dibawakan Aurel Hermansyah

Berdasarkan pantauan VIVA, meski konser baru dimulai malam, namun antrean penonton sudah terjadi sejak pukul 17.00 WIB. Ditambah lagi, suasana di Senayan pada sore hari diguyur hujan deras, namun tak menyurutkan niat para penggemar untuk menyaksikan penampilan Keshi secara live. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

Pertunjukkan dimulai dengan penampilan dari penyanyi pembuka konser Keshi yakni Rei Brown. Ia membawakan tujuh buah lagu untuk menghibur para penggemar Keshi sebelum masuk ke pertunjukkan utama.

Perjalanan Karier DJ Mimo, Berawal dari Live Streaming Kini Diundang Manggung ke Meksiko

Setelah penampilan Rei Brown usai, kini giliran yang ditunggu-tunggu tiba yakni penampilan Keshi. Dengan mengenakan pakaian serba hitam, Keshi naik ke atas panggung kurang lebih pukul 21.30 WIB, dan langsung membawakan lagu Get It. Kemuncullan Keshi di atas panggung disambut teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Keshi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Resmi Dibuka, Ada Apa Aja di Pameran Follow Fellow SEVENTEEN?

"Ladies and gentlemen, terima kasih banyak," kata Keshi di atas panggung. Penonton pun selalu berteriak di momen perpindahan dari lagu satu ke lagu yang lainnya.

Lagu kedua yang dibawakan Keshi adalah Somebody, lalu dilanjutkan dengan Beside You. Sebelum berpindah ke lagu keempat, Keshi terlebih dahulu menyapa para pentonton dengan bertanya kabar dan mengucapkan terima kasih karena sudah datang. 

"Kalian apa kabar? Malam ini apa kalian baik-baik saja? Kalian sudah datang ke sini, makasih banyak," kata Keshi lalu membawakan lagu Like I Need You, Westside, Less Of You, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, pada saat konferensi pers virtual beberapa waktu lalu, Keshi membeberkan alasan dipilihnya tema HELL/HEAVEN TOUR ASIA. Keshi mengungkap bahwa ini seperti judul lagu yang paling merepresentasikan rangkaian turnya.

"Ini semacam selebrasi album 'Gabriel'. Karena bingung mau pilih nama apa untuk tur ini, (lagu) Hell/Heaven ini aku rasa adalah yang paling merepresentasikan album ini," kata Keshi.

Keshi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, ketika ditanya lagu apa yang paling ingin dibawakan dalam turnya di Asia, dirinya menjawab Angel. Benar saja, lagu tersebut dibawakan saat konser di Jakarta.

"Saat ini pengen (bawain) Angel ya. Karena merasa bawain lagu ini serasa rock star," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya