Keshi Pukau Penggemar Jakarta dengan 20 Lagu

Keshi.
Sumber :
  • Instagram @keshi.

VIVA Showbiz – Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Keshi tampil memukau dalam konsernya di Jakarta pada Senin malam, 28 November 2022 di Basket Hall GBK Senayan. Itu merupakan konser hari pertama Keshi di Jakarta, sementara konser hari kedua akan digelar pada malam ini, Selasa, 29 November 2022.

Menhan AS Ucapkan Selamat ke Prabowo Usai Ditetapkan Sebagai Presiden Terpilih

Berdasarkan pantaun VIVA, sebelum konser dimulai, kawasan Senayan diguyur hujan lebat. Para penonton yang sudah memadati area basket hall GBK berlomba-lomba mencari tempat berteduh. Meski begitu, hujan lebat tidak mengurangi semangat mereka untuk menonton Keshi secara live.

Konser Keshi di Jakarta dibuka oleh penampilan dari penyanyi Rei Brown dengan membawakan tujuh buah lagu. Salah satu lagu yang dibawakan adalah Thinking Bout You yang merupakan lagu kolaborasinya dengan Joji yang belum lama ini viral dengan lagu Glimpse of Us.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Keshi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Keshi naik ke atas panggung sekitar pukul 21.30 WIB dan langsung membawakan lagu pembuka, Get It. Dengan mengenakan busana serba hitam, Keshi berhasil memanaskan suasana dan membuat penonton berteriak histeris.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

"Ladies and gentlemen, terima kasih banyak," kata Keshi di atas panggung. Sebagai informasi, penonton selalu berteriak di momen perpindahan dari lagu satu ke lagu yang lainnya.

Lagu kedua yang dibawakan Keshi adalah Somebody, lalu kemudian Beside You. "Kalian apa kabar? Malam ini apa kalian baik-baik saja? Kalian sudah datang ke sini, makasih banyak," kata Keshi lalu membawakan lagu Like I Need You, Westside, Less Of You, dan yang lainnya.

Selama penampilan, Keshi sedikit-sedikit menyapa dan berbicara kepada para penonton. Lagu-lagu hitnya pun terus dibawakan, seperti Touch, Mili, I Swear I'll Never Leave Again, dan Drunk. "Makasih guys. Apakah kalian semuanya baik-baik saja? Akh baik-baik saja jangan khawatirkan aku," kata Keshi.

Di pertengahan penampilan, Keshi sempat mengambil sebuah gitar dan menyanyikan beberapa lagu secara akustik. Tidak hanya itu, Keshi juga memainkan alat musik piano.

Keshi

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Jakarta apakah kalian mau saya memainkan gitar sedikit?" kata Keshi disambut  teriakan penonton. "Syaratnya, kalian harus menyalakan flash, dan bernyanyi bersama," ujar tambahnya. 

Penampilan Keshi dilanjutkan dengan membawakan lagu Skeletons, Always, Kiss Me Right, Hell/Heaven, Angostura, Right Here, B.Y.S dan Limbo. Lagu Angel dan 2 Soon jadi dua lagu terakhir yang dibawakan Keshi dalam konser bertajuk HELL/HEAVEN TOUR ASIA tersebut.

"Kalian malam ini luar bisa sekali makasih banyak. Jakarta makasih banyak," ucap Keshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya