Cara Ifan Meneruskan Semangat Seventeen

Ifan Seventeen
Ifan Seventeen
Sumber :
  • IG @ifanseventeen

VIVA Showbiz – Riefan Fajarsyah atau yang dikenal dengan nama Ifan Seventeen merupakan satu-satunya personel yang tersisia. Pada 22 Desember 2018, Seventeen mengikuti acara di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten. Namun pada saat membawakan lagu kedua Tsunami yang diakibatkan erupsi Gunung Anak Krakatau, datang dari belakang panggung yang tidak jauh dari bibir pantai.

Semua anggota tersapu tsunami. Kini, Ifan mewujudkan mimpi para personel Seventeen yang telah tiada. Scroll selanjutnya.

Lagu-lagu band Seventeen dikemas ulang dengan aransemen berbeda. Lagu0lagu tersebut terangkum dalam album Masih Harus Disini. Ifan merasa sangat bahagia bisa merilis album ini, karena sebenarnya, lagu-lagu ini sudah diproduksi jauh-jauh hari untuk kebutuhan musik di film Kemarin

Ifan Seventeen

Ifan Seventeen

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Senang banget rasanya, sampai hari ini Seventeen masih bisa memberi nafkah untuk para ahli waris para personel Seventeen," ucap Ifan nsaat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Di sisi lain, Ifan mengaku tka mudah mengemban nama Seventeen seorang diri. Namun ia tetap harus melanjutkan ini karena sebagai peninggalan dari para personel.

"Karena ini mimpinya anak-anak. Ya legacy lah. Termasuk legacy," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title