Lagu Muak Masuk Viral 50 di Spotify, Ini Kata Aruma

Aruma
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Penyanyi wanita, Aruma berhasil menorehkan prestasi. Lagu terbarunya yang berjudul Muak berhasil masuk dideretan 50 lagu viral di Spotify. Aruma mengaku tak menyangka terkait hal ini.

Penumpang Mobil Berpelat F Ini Dicari Netizen hingga Dikecam Ridwan Kamil

"Kaget, senang, terharu dan campur aduk banget, gak nyangka akan berada di antara karya-karya terbaik lainnya," ujarnya saat dihubungi baru-baru ini.

Aruma juga bercerita Muak dirasakan oleh banyak orang, salah satunya sang penyanyi. Ia pernah berada di dalam posisi tersebut. Scroll selanjutnya ya.

Alasan Untung Cahyono Ungkit Pemilu Curang di Khutbah Id: Jamaah Pulang Mungkin Kebelet Pipis

Aruma

Photo :
  • IG @arumands

“Sejujurnya aku sempat merasakan muak di masa lalu, muak oleh banyak lelaki yang menurutku sulit untuk dipercaya lagi, karena itu aku cocok dengan isi yang ada di dalam lagu tersebut,” ujarnya.

Pemilik Mobil Ini Niat Curhat karena Merasa Terzalimi Pengendara Lain, Eh Malah Kena Hujat

Aruma juga merasa tema dalam lagu ini dirasakan banyak orang. Maka tak heran bila lagunya hilir mudik di berbagai media sosial.

"Pastinya karena kekuatan media sosial terutama aplikasi TikTok yang menuntun banyak pengedengar galau di Indonesia untuk mendengarkan lagu Muak ini, dan untungnya hari demi hari makin banyak yang mendengarkan lagu Muak," ujarnya.

Aruma

Photo :
  • Ist

Aruma juga pengalaman lucu terkait lagunya tersebut. Berkat lagu Muak, nama Aruma semakin dikenal masyarakat. Hal ini disadari oleh orang di sekitar, termasuk para dosennya.

"Beberapa dosen di kampusku mengetahui kalau aku baru saja merilis lagu Muak, responsnya lucu. Sampai ada dosen yang komentar di YouTube aku," ujarnya.

Selain itu, Aruma punya beberapa cara agar lagunya diterima banyak telinga. Ia percaya apa yang dibawakan dari hati akan sampai dan masuk ke hati juga.

"Aku sebagai musisi yang menyelami dunia folk-pop, menurutku lirik yang dalam adalah bagian terpenting untuk menyampaikan pesan kepada pendengar, tujuannya agar kata demi kata mengalir sampai ke hati," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya