Comeback Solo, RM BTS Mengaku Gugup dan Kesepian

Kim Namjoon atau RM BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – RM BTS berbagi perasaannya tentang melakukan comeback solo dengan album setelah 4 tahun dan cerita kecil di balik layar tentang produksi album. Platform musik Melon mengumumkan bahwa RM, yang akan merilis album solo pertamanya dengan judul “Indigo”, akan muncul di program eksklusif HYBE Station Melon “HYBE LABELS”.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Episode pertama dijadwalkan akan tayang pada 2 Desember pukul 2 siang waktu Korea Selatan dan episode kedua akan keluar pada pukul 6 malam tanggal 4 Desember melalui layanan berita online dan offline “Melon Spotlight”. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Di Melon Station “HYBE LABELS”, RM mengatakan bahwa ia merasa sangat gugup dan kesepian karena harus comeback sendirian tanpa grup lengkap BTS. Akan tetapi, RM mendapatkan banyak dukungan dari orang-orang sekitarnya sehingga ia merasa semakin percaya diri.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

“Aku merasa sangat gugup dan kesepian, tapi inilah saat yang aku tunggu-tunggu. Karena anggota dan musisi di sekitar saya mendengarkan lagu-lagu dan memberikan umpan balik yang baik, saya rasa saya dapat melakukannya dengan percaya diri dan bangga”, kata pemilik nama lengkap Kim Namjoon ini, melansir OSEN, Jumat 2 Desember 2022.

RM juga menceritakan berbagai kisah sambil mendengarkan lagu utama “Wild Flower (feat. Cho Yoo Jin) dan lagu "b-side". Secara khusus, RM juga menyebutkan kolaborasinya dengan musisi hip-hop R&B Paul Blanco, dengan mengatakan bahwa ia pertama kali menghubungi sang musisi melalui direct message (DM) di media sosialnya.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

“Saya mengiriminya DM untuk bekerja. Itu adalah pertama kalinya saya melakukan hal yang disebut 'DM'. Dia bilang dia tidak percaya itu aku," tutur RM.

RM berencana untuk membuat sesi talkshow yang disebut "RM’s Archive Release Time" untuk menjawab pertanyaan realistis yang membuat para penggemar semakin penasaran. Dengan mengungkapkan secara jujur ??kepada T.M.I tentang furnitur favoritnya, rutinitas perawatan tubuh, aroma parfum, atau cara menghilangkan stres, RM berharap dapat menerima tanggapan yang antusias dari para penggemar.

Dia juga akan mengadakan sudut untuk melihat kembali pertumbuhannya. RM mengaku telah tumbuh sebagai anak yang baik dan melalui banyak hal dalam kehidupannya.

Kim Nam Joon atau RM BTS

Photo :
  • soompi

“Saya adalah bayi yang sangat besar. Saya mendengar orang tua saya mengalami masa-masa sulit karena saya sangat keras kepala dan tidak mendengarkan mereka," kata RM.

“Itulah mengapa saya berusaha menjadi anak yang baik bagi mereka untuk membalas kebaikan mereka. Orang-orang di sekitar saya mengatakan bahwa mereka paling iri pada orang tua saya," ujar dia.

Selain itu, RM akan berkomunikasi dengan para penggemar dengan terus terang mengungkapkan kisah-kisah masa sekolah dan hari-hari pelatihannya, serta menjelaskan momen-momen yang ia alami dalam tur ke luar negeri, tanggung jawab yang ia rasakan saat menerima begitu banyak cinta dari penggemar global, hingga perasaannya sebelum berusia 30 tahun.

Melon Spotlight juga akan merilis video wawancara “Ask Anything” di mana RM secara pribadi menjawab berbagai hal yang membuat penggemar penasaran tentang dirinya. Selain itu, foto resmi untuk “Indigo” serta foto eksklusif RM dan video ucapan comeback akan dirilis secara eksklusif di Melon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya