Bikin Gak Sabar, Saranghaeyo Indonesia 2022 Rilis Poster dengan Line Up Lengkap

Konser Saranghaeyo Indonesia 2022.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Perhelatan musik K-pop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 siap digelar pada tanggal 10 Desember 2022 mendatang di Istora Senayan Jakarta. Festival musik yang dipromotori oleh MecimaPro itu menjadi salah satu yang dinanti di tahun 2022 ini.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Pada hari Kamis, 1 Desember 2022, MecimaPro akhrinya merilis poster resmi dari festival musik Saranghaeyo Indonesia 2022. Poster itu diunggah di akun Instagram resmi MecimaPro. Dalam poster itu, diperlihatkan empat penampil utama yang siap menghibur penggemar di Jakarta.

TREASURE.

Photo :
  • Instagram @yg_treasure_official
Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Empat penampil itu adalah TREASURE, JUN. K, YoungTak, dan Zion.T. Sebelumnya, MecimaPro sempat mengunggah video yang menampilkan Jun. K 2PM tengah menyapa para penggemar di Indonesia. Ia mengaku tidak sabar untuk tampil di Indonesia dan bertemu dengan para penggemar.

"Hallo Hottest (nama fans 2PM) Indonesia! Apa kabar? Aku Jun. K. Hottest! Semoga kalian dalam keadaan baik. Sudah lama aku tidak menyapa Hottest Indonesia. Aku harap kalian semua dalam keadaan sehat," kata Jun. K dikutip VIVA, Jumat, 2 Desember 2022. 

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Kemudian, Jun. K mengaku merasa sangat senang karena dirinya bisa kembali datang ke Jakarta pada bulan Desember ini dan siap tampil dalam acara SARANGHAEYO INDONESIA 2022. 

Jun. K 2PM

Photo :
  • Instagram @jun2dakay

"Hottest, aku senang sekali dapat kembali ke Jakarta di bulan Desember nanti! Aku akan hadir di SARANGHAEYO INDONESIA 2022 tanggal 10 Desember, di Istora Senayan Jakarta," kata Jun. K.

Tidak hanya itu, MecimaPro juga mengunggah video yang menampilkan para personel TREASURE, menyapa para fans di Indonesia dan menyampaikan perasaan bahagia mereka karena bisa bertemu para fans di Indonesia.

Dalam video itu, seluruh personel TREASURE berbicara bergantian. “Treasure Maker Indonesia, kami ingin menyampaikan kabar spesial untuk kalian! Apa kalian tahu apa itu?” kata salah satu personel dikutip VIVA.

“Saya tahu! Ya, kami akan datang ke Jakarta untuk Saranghaeyo Indonesia 2022!” tambah yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya