Sebarkan Harapan di Masa Sulit, Judika Sabet Muli Platinum Award

Judika
Sumber :
  • IG @jud1ka

VIVA Showbiz – Penyanyi Judika Sihotang menggarap album Teruslah Berharap di kala pandemi COVID-19. Album itu menemui tantangan karena kala angka pandemi sedang tinggi, Judika tidak bisa berkumpul dengan yang lainnya untuk menggarap album tersebut. 

Kisah Inspiratif Yunna Mercier, di Balik Brand Skincare Lokal

Meski begitu, Judika tidak patah semangat dalam mengerjakannya. Hasilnya, album itu rampung dan Judika merasakan buah manis atasnya. Apa itu? Scroll selanjutnya ya.

"Lebih banyak ngerjain di rumah karena pandemi enggak bisa ngerjain dengan banyak orang jadi, kita kirim-kiriman musiknya," ucap Judika, menceritakan pengerjaan albumnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Judika

Photo :
  • IG @jud1ka

Teruslah Berharap jadi album ketujuh bagi Judika. Dalam album tersebut, ia menghadirkan 10 lagu. Album itu disambut baik oleh pecinta musik Tanah Air. Mereka menangkap pesan yang disampaikan oleh Judika.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

"Hampir 3 bulan atau 4 bulan pertama, saya bikin karya dari rumah. Saya memberikan pesan teruslah berharap dalam album ini," katanya.

Setelah 10 bulan  dirilis, Judika berhasil menjual 580 ribu keping album tersebut. Atas pencapaiannya itu, Judika diberi penghargaan Multi Platinum Award. Judika merasa bersyukur dengan peraihan tersebut. Terlebih, hal ini diraih saat masa yang tak mudah bagi banyak pihak.

Judika

Photo :
  • Instagram @jud1ka

"Aku merasa sangat bersyukur bisa sampai ke 580 ribu copy dibeli dengan harga yang tidak murah ya untuk kondisi sekarang ini. Bangga sekali," katanya.

Bagi Judika, menghadirkan karya yang jujur, dan tulus merupakan sebuah kunci untuk sampai ke telinga dan hati pendengar. Hal ini yang masih dipegang teguh olehnya sampai sekarang.

"Buatku yang jelas hal yang utama dalam berkarya adalah karya itu sendiri. Selama karya itu keluar dari hati aku dan apa yang ingin aku sampaikan ke orang-orang yang selama ini support aku," ujar Judika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya