Ditanya Stephanie Poetri Soal Lagu Sang Dewi, Titi DJ: Tentang Bapakmu

Stephanie Poetri
Sumber :
  • IG @stephaniepoetri

VIVA Showbiz – Titi DJ akhirnya bisa kembali bertatap muka dengan putri tercintanya yaitu Stephanie Poetri. Setelah 2 tahun terpisah jarak, keduanya bertemu di atas panggung Head in The Clouds untuk membawakan lagu Sang Dewi.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Pada acara yang digelar Sabtu, 3 Desember 2022 lalu, Stephanie Poetri hadir sebagai pengisi acara, namun, ia membuat kejutan dengan menggandeng sang ibu ke atas panggung.

Penyanyi dengan suara merdu itu pun membawakan lagu Sang Dewi yang merupakan karya asli milik Titi DJ. Selama menyanyikan lagu tersebut, Titi DJ tak kuasa menyembunyikan rasa haru dan rindunya kepada Stephanie.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Titi DJ

Photo :
  • instagram.com/ti2dj

Mereka tak lepas dari genggaman tangan dan sesekali melempar tatapan mata. Titi DJ mengenakan dress berwarna merah hati, aementara Stephanie mengenakan dress oranye kemerahan yang membuat mereka semakin terlihat kompak untuk penampilannya.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Setelah lagu selesai, ibu dan anak itu pun berpelukan. Mereka juga mengungkapkan perasaannya satu sama lain. Sang diva menanyakan kepada putrinya itu soal perasaannya bisa duet bersama dirinya.

“Bangga gak sih? I love you," ujar Titi DJ, melansir unggahan Instagram @insta_julid, Senin 5 Desember 2022.

I love you mom," balas Stephanie Poetri.

Titi DJ duet bareng Stephanie Poetri.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Titi DJ pun mengungkap, sudah menahan tangis sedari awal lagu karena rasa rindu kepada Stephanie akhirnya terbayarkan. Mereka sudah 2 tahun lamanya tidak bertemu dan 5 tahun tidak pernah bernyanyi bersama lagi.

“Nyanyinya nahan nangis nih karena, hampir berapa tahun kita gak ketemu ya? 2 tahun lebih gak ketemu. Nyanyi bareng tuh 5 tahun yang lalu, terus ketemu lagi sekarang akhirnya. Terus dia ada di event seperti ini, sebagai pembuka di Head in the Clouds," ujar Titi DJ.

Soal lagu Sang Dewi yang kini kembali viral karena re-make oleh Lyodra Ginting, Stephanie Poetri dibuat penasaran tentang siapa sosok yang menginspirasi Titi DJ untuk menulis lagu tersebut.

"Terus aku sekarang aku mau nanya, ini lagu tentang siapa ya sebenarnya," tanya Stephanie.

Stephanie Poetri

Photo :
  • Stephanie Poetri

Dengan spontan, Titi DJ pun jujur tentang orang yang menginspirasi lagu tersebut. Lagu Sang Dewi ternyata bercerita soal kisah cinta dirinya dengan Andrew Hollis Dougharty yaitu ayah dari Stephanie Poetri.

“Tentang bapakmu, your dad," jawab Titi DJ.

Sebagai informasi, Stephanie Poetri menetap di Amerika Serikat untuk meniti karier setelah bergabung dengan label musik besar, 88rising. Stephanie Poetri juga menjadi salah satu penampil dalam konser 88rising "Head in the Clouds Jakarta" pada 3 dan 4 Desember 2022. Kepulangan Stephanie ke Jakarta sebelumnya dibagikan oleh Titi DJ melalui unggahannya di Instagram. Sang Diva mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa kembali bertemu dengan Stephanie Poetri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya