10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea, Berapa Posisi Blackpink?

BLACKPINK
Sumber :
  • twitter.com/BLACKPINK

VIVA Showbiz – Menjelang akhir tahun 2022, YouTube membagikan daftar 10 video musik yang dirilis tahun ini yang paling banyak ditonton di Korea

Potret-potret Han So Hee Kencan dengan Ryu Jun Yeol di Hawaii

Daftar ini hanya terdiri dari video musik yang diunggah ke YouTube pada tahun 2022, dan hanya penayangan oleh pengguna YouTube di Korea yang dihitung dalam daftar. Data dikumpulkan dari 1 Januari hingga 30 Oktober. Dikutip dari Soompi, berikut daftarnya.

10 MV dan video teratas

Pemasukan Devisa Bisa Bertambah, Indonesia Harus Contoh Korsel dan Thailand di Bidang Ini

10 MV dan Video Paling Banyak Ditonton Tahun 2022 di Korea

Photo :
  • Soompi

1. Lim Young Woong – “If We Ever Meet Again” 
2. PSY – “That That (prod. & feat. Suga of BTS)” 
3. BIGBANG – “Still Life” 
4. (G)I-DLE – “TOMBOY” 
5. Im Young Woong – “Our Blues, Our Life” 
6. BLACKPINK – “Pink Venom”
7. IVE – “After LIKE”
8. GOT the beat – “Step Back” Stage Video
9. IVE – “LOVE DIVE”
10. Lim Young Woong – “Rainbow”

Detik-detik Anak Perempuan 12 Tahun di Ciputat Dianiaya Secara Brutal

Lebih lanjut, dalam daftar keseluruhan video yang paling banyak ditonton di Korea yang diunggah ke YouTube pada tahun 2022, "soulless rap" dari anggota pemeran yang sekarang terkenal di taman hiburan Korea Everland berada di posisi nomor 1 dengan “Killing Voice Live” oleh Taeyeon menyusul di Nomor 2.

Penampilan “Attention” oleh New Jeans di Music Bank pada 5 Agustus, berada di posisi nomor 3. Sementara, wawancara Lee Young Ji dengan Chaeryeong dari ITZY berada di posisi nomor 4. Kemudian, di posisi nomor 5 adalah sketsa komedi Short Box “Should we just go to a motel?” dan di nomor 6 adalah video orang Inggris Korea “Son Heung Min memperkenalkan BBQ Korea terbaik untuk pemain Spurs.”

Video saluran YouTube Kim Jong Kook "Finally, Yoo Jae Suk visit GYM Jong Kook" berada di peringkat Nomor 7 sedangkan video YouTube Kang Min Kyung "Davichi’s big sister’s wedding day" ditempatkan di posisi 8. 

Lalu, di nomor 9 ditempati oleh STUDIO WAFFLE "What talk? Anda baru saja mendapatkan 5 juta peniruan di Joo Hyun Young Special,” dan melengkapi daftar di Nomor 10 adalah “Meenoi’s Yorizori Season2 EP.5 BE’O.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya