Dijuluki Tom & Jerry, Vin dan Shakyra Kini Duet di Lagu Cara Kita Berdua

Vin Batubara dan Shakyra Almahyra.
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Siapa yang tidak kenal dengan tokoh kartun Tom & Jerry. Keduanya terlihat selalu ribut namun di sisi lain, keduanya saling peduli. Julukan tersebut yang menempel pada Vin Batubara dan Shakyra Almahyra.

Fakta, Produk Tembakau yang Dipanaskan Minim Digunakan Remaja di Negara-Negara Maju

Julukan tersebut berawal saat Vin dan Shakyra mengikuti ajang bernyanyi. Hal itu pertama kali dikeluarkan oleh pemandu acara tersebut. Kemudian disetujui oleh peserta lainnya. Chemistry tersebut berlanjut hingga saat ini. Scroll selanjutnya ya.

Vin Batubara merupakan penyanyi, gitaris dan pencipta lagu. Ia merupakan Top 9 Idola Cilik 2022. Bagaikan Dalam Mimpi, Sebening Embun, Si Chipmink, tiga lagu yang sudah di rilis Vin bersama Ayahnya sebagai produser. Di Usia 12 Tahun kini Vin juga melebarkan sayap di dunia acting, dengan memerankan Rafi di sinetron Mentari & Jinny.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Tom And Jerry

Photo :
  • aceshowbiz

Lalu Shakyra Almahyra merupakan Top 7 Idola CIlik 2022 yang memiliki suara yang khas dan menguasai banyak teknik vokal meskipun baru berusia 11 tahun. Shakyra juga sudah banyak menjuarai kompetisi bernyanyi sebelum mengikuti ajang bergengsi Idola Cilik 2022. Kini Shakyra sering menjadi bintang tamu di acara kompetisi bernyanyi anak anak dan Remaja.

Anak Dipukul Temannya? Ini Saran Psikolog untuk Orangtua

Berawal dari persahabatan mereka di ajang Kompetisi Idola Cilik 2022, mereka sering terlibat pertengkaran yang sebenarnya hanya cara bercanda mereka. Sampai julukan Tom and Jerry disematkan.

Apalagi perseteruan seru mereka sampai menjadi konten di acara Idola Cilik 2022, baik secara live ataupun unggahan media sosial. Dari situlah Vin dan sang ayah (Bara) terinspirasi untuk membuat kisah nyata ini menjadi sebuah Lagu, maka terciptalah lagu Cara Kita Berdua dengan balutan aransemen musik masa kini dan Tema lirik yang unik.

Vin Batubara dan Shakyra Almahyra

Photo :
  • ist

"Semoga karya mereka bisa diterima luas oleh pendengar musik Indonesia dan menjadi awal untuk batu loncatan karir mereka berdua. Apalagi lagu ini sangat related saat ini, untuk pertemanan yang sering berseteru tapi tetap saling membutuhkan atau bagi kalian yang memiliki pasangan yang disaat dekat selalu Berseteru tapi disaat jauh, rindu," kata Bra melalui keterangan tertulisnya.

Mereka berharap Cara Kita Berdua dapat menambah warna positif bagi kemajuan industri musik Indonesia. Untuk mendukung visualisasinya, lagu itu juga sudah hadir dalam bentuk video klip di akun YouTube Ruang Vin.

Baru dirilis beberapa hari yang lalu, lagu itu sudah ditonton leboh dari 25 ribu kali. Netizen juga menyambut baik video klip dan lagunya dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya