DPR Live Ungkap Kebahagiaan dan Kehangatan Cinta dari Fans di Jakarta

Rapper Korea Selatan, DPR LIVE.
Sumber :
  • Instagram/dprlive

VIVA Showbiz – Dream Perfect Regime (DPR) sukses mengundang sorakan meriah para penggemar dalam konser yang bertajuk The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta. Acara yang digelar pada Selasa 6 Desember 2022 itu dipenuhi oleh ribuan penonton yang hadir di area Tennis Indoor Senayan.

Ini Bintang Timnas Indonesia Usai Bantai Yordania di Piala Asia U-23

Kemeriahan semakin bertambah ketika Hong Da Bin atau DPR Live tampil di atas panggung. Dengan cahaya lampu berwarna pelangi, Da Bin muncul mengenakan busana astronot berwarna oranye. Scroll lebih lanjut.

Munculnya Da Bin di atas panggung diiringi dengan balon astronot raksasa dalam pembukaan lagu Legacy. Da Bin kemudian melanjutkan penampilannya yang menghebohkan dengan membawakan lagu Neon.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

DPR Live

Photo :
  • IG @dprlive

Aksi panggung DPR Live membuat para penonton semakin histeris. Apalagi ketika ia melempar cium jauh untuk para penggemar. Da Bin mengungkapkan  tak menyangka akan mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari para penggemar di Jakarta.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Saya tidak menyangka akan (ramai) seperti ini, saya sangat bahagia, sangat bersyukur," ujar DPR Live, dalam konser The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta, Selasa 6 Desember 2022.

"Terima kasih," lanjutnya dalam bahasa Indonesia.

Hong Da Bin juga mengungkapkan perasaannya yang begitu hangat dan bahagia karena mendapatkan banyak cinta dari para penggemar. 

"Ini sangat hangat dan nyaman. Saya sangat terinspirasi dan merasakan cinta di sini. Saya tidak sering merasakan perasaan seperti ini," ujarnya.

Dalam konser kali ini, DPR Live juga membawakan beberapa lagu hitsnya seperti Jasmine, Cheese and Wine, serta Laputa. Selain DPR Live, konser The Regime di Jakarta juga mempersembahkan penampilan spesial dari DPR Ian dan DPR Cream.

Seperti yang diketahui, Dream Perfect Regime atau DPR adalah grup asal Korea Selatan yang dibentuk pada akhir tahun 2015. Saat ini, mereka sedang melangsungkan rangkaian tur dunia The Regime World Tour 2022 sejak September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya