Manggung di Jakarta, DPR Live Curhat Jalani Hari yang Berat

DPR Live
Sumber :
  • IG @dprlive

VIVA Showbiz – Konser Dream Perfect Regime atau DPR yang bertajuk The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta telah sukses digelar pada Selasa 6 Desember 2022 di area Tennis Indoor Senayan.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Konser dibuka dengan penampilan dari DPR Cream yang membawakan beberapa aransemen musiknya yang berhasil membius para penonton. Scroll selanjutnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penampilan spesial dari Hong Da Bin atau DPR LIVE yang membawa konsep luar angkasa. DPR LIVE tampil mengenakan pakaian luar angkasa ditemani dengan balon astronot raksasa di atas panggung. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Rapper Korea Selatan, DPR LIVE.

Photo :
  • Instagram/dprlive

DPR LIVE membawakan beberapa lagu hits miliknya antara lain Laputa, Jasmine, Text Me, hingga Yellow Cab. Di bagian kedua penampilannya, LIVE muncul sebagai Korean heartthrob sambil membawakan lagu Venus.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Disela-sela penampilannya, Hong Da Bin mengungkapkan betapa bahagianya ia bisa hadir menghibur para penggemar di Jakarta. Ia pun berkata merasakan kehangatan dan kenyamanan bisa berada di tengah ribuan penonton yang hadir malam ini.

"Saya tidak menyangka akan (ramai) seperti ini, saya sangat bahagia, sangat bersyukur," ujar DPR LIVE, dalam konser The Regime World Tour 2022 Live in Jakarta, Selasa 6 Desember 2022.

"Ini sangat hangat dan nyaman. Saya sangat terinspirasi dan merasakan cinta di sini. Saya tidak sering merasakan perasaan seperti ini," ujarnya.

DPR Live

Photo :
  • Instagram @dprlive

Idol berusia 29 tahun itu pun mencurahkan isi hatinya kepada para penggemar. Sebelum tahun 2022 berakhir, Da Bin mengungkapkan beberapa tahun belakangan ini telah mengalami banyak kesulitan sendirian.

"Aku merasa beberapa tahun belakangan adalah tahun yang sulit bagiku," ujar LIVE.

Dengan tatapan mata haru, LIVE meyakinkan diriny sendiri bahwa hidupnya tetap harus berjalan dan menghasilkan lebih banyak karya.

"Aku menjalani hari yang berat, tapi hari ini sangat spesial. Ada sesuatu yang mendorongku untuk terus berjalan. Kalau laguku bisa membantu kalian, artinya aku menjalani hidup yang sukses. Terima kasih. Aku cinta kalian," ujarnya.

Sesuai dengan namanya, DPR dibentuk dengan dasar mimpi para anggotanya yang ingin dicapai dengan cara mereka masing-masing. Meskipun ada berbagai rintangan dalam mewujudkannya, mereka tetap menyatukan impian dan berjalan bersama untuk mewujudkannya. 

Seperti yang diketahui, Dream Perfect Regime atau DPR adalah grup asal Korea Selatan yang dibentuk pada akhir tahun 2015. Saat ini, mereka sedang melangsungkan rangkaian tur dunia The Regime World Tour 2022 yang dimulai sejak September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya