DPR di The Regime World Tour 2022 in Jakarta Jadi Kenangan Manis Penggemar

Penonton Konser Dream Perfect Regime (DPR) di Jakarta
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

VIVA Showbiz – Konser Dream Perfect Regime (DPR) menyuguhkan tampilan spesial secara musik dan visual dalam satu panggung yang megah. Tentunya, penampilan DPR juga semakin disempurnakan dengan wajah tampan para personelnya seperti DPR IAN, DPR LIVE, dan DPR CREAM.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dalam konser yang bertajuk The Regime World Tour 2022, Jakarta menjadi salah satu kota tujuan yang menggelar acara tersebut pada Selasa 6 November 2022. Scroll lebih lanjut ya.

DPR terdiri dari sekumpulan sahabat yang memiliki berbagai minat dalam bidang seni terutama audio dan visual. Perbedaan tersebut disatukan untuk menciptakan berbagai karya seni sekaligus penampilan terbaik di atas panggung.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

DPR Live

Photo :
  • Instagram @dprlive

Konser di Jakarta kali ini dibuka dengan pertunjukan DPR CREAM. Beberapa lagu hasil aransemennya memanaskan suasana sebelum akhirnya para penonton berjoget bersama.

PDIP Harus Ambil Langkah Taktis jadi Oposisi Prabowo, Jangan Tersandera Hak Angket

Kemudian, DPR LIVE tampil dengan pakaian ala astronot berwarna oranye. Ia juga ditemani oleh balon astronot raksasa di atas panggung The Regime. Pemilik nama asli Hong Da Bin itu membawakan beberapa lagu hits seperti Laputa, Jasmine, Text Me, hingga Yellow Cab. Di putaran kedua sebelum membawakan lagu Venus, Da Bin menyampaikan sepatah kata untuk menggoda para penggemarnya.

"Malam ini sangat spesial. Akankah kalian menjadi Venus ku?" ujar DPR LIVE.

Usai penonton dibuat campur aduk dengan penampilan seksi dan penuh energi dari DPR LIVE, teriakan histeris semakin meriah ketika DPR IAN tampil di atas panggung.

Pemilik nama asli Christian Yu itu menghadirkan konsep teatrikal di mana ia mengenakan jas formal layaknya Joker. Penampilan IAN dibuka dengan munculnya sayap raksasa berwarna hitam. Ia menggambarkan mimpi sebagai sesuatu yang kelam dan penuh misteri ketika membawakan lagu Mito, Miss Understood, hingga Nerves.

DPR IAN juga menyampaikan pesan untuk para penggemar di tengah penampilannya untuk terus bermimpi dan melakukan apapun keinginannya. Namun, IAN juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki rasa tidak percaya diri ketika berada di bawah lampu sorot dan menjadi perhatian banyak orang.

"Sebenarnya, aku punya banyak rasa tidak percaya diri. Salah satunya adalah berdiri di bawah lampu sorot seperti ini," ujar DPR IAN.

Akan tetapi, antusiasme para penggemar dan cinta yang ia rasakan membuatnya ingin terus hadir hingga menghilangkan rasa takutnya itu. IAN pun kini semakin percaya diri untuk berdiri di bawah cahaya dan melihat dirinya di depan cermin.

Seperti IAN, LIVE sebelumnya juga menyampaikan bahwa ia telah mengalami hari-hari yang berat beberapa tahun belakangan ini. Dari situ lah mereka berpesan pada para penggemar bahwa akan selalu terjadi naik turun dalam kehidupan dan kesulitan dalam menggapai sebuah mimpi. Akan tetapi, juga akan selalu ada jalan untuk kembali bangkit dan mewujudkan harapan yang diimpikan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya