DPR Kibarkan Bendera Merah Putih di Konser The Regime 2022 Jakarta

DPR Live.
Sumber :
  • Instagram @dpr_official

VIVA Showbiz – Dream Perfect Regime (DPR) meninggalkan kenangan yang sangat berkesan bagi para penggemarnya di Jakarta. Penampilan spesial dari DPR LIVE, DPR IAN, dan DPR CREAM sukses membius para penonton yang hadir dalam konser The Regime World Tour 2022 in Jakarta. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Ada berbagai kejutan yang didapatkan oleh para penggemar selama konser berlangsung. Pertama, penampilan spesial dari DPR LIVE dengan tema luar angkasa. Pemilik nama asli Hong Da Bin itu hadir di atas panggung bersama balon astronot raksasa. 

Kemudian, DPR IAN juga tak kalah keren dengan konsep penampilannya yang begitu misterius. Dengan memakain jas hitam formal, Christian Yu hadir sebagai Joker yang menunjukan sisi gelap dari dalam dirinya, yang dideskripsikan oleh IAN melalui sulih suaranya.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

DPR Live

Photo :
  • IG @dprlive

Menjelang akhir acara, para anggota DPR sempat ingin meninggalkan panggung begitu saja dan sempat membuat para penonton merasakan kesedihan. Akan tetapi, mereka kembali muncul dengan lagu DPR We Gang Gang yang menjadi andalan para penggemar. 

Bikin Kagum, TVXQ Ucapkan Selamat Lebaran Bagi Penggemarnya di Indonesia

"Terima kasih Jakarta, terima kasih Baby. Saya sangat senang berada di sini dan bertemu kalian semuanya," ujar DPR LIVE, sambil mengumpulkan hadiah yang dilempar oleh para penggemar ke atas panggung. 

Tiba-tiba, DPR IAN dan LIVE mengibarkan bendera merah putih sebelum meninggalkan panggung. Mereka menunjukan betapa bangga dan cintanya mereka kepada para penggemarnya di Jakarta. 

"Ayo kita foto bersama dulu," kata IAN.

Rapper Korea Selatan, DPR LIVE.

Photo :
  • Instagram/dprlive

Sebagai informasi, DPR tengah mengadakan konser keliling dunia sejak September lalu. Jakarta menjadi salah satu tujuannya yang menggelar acara di Tennis Indoor Senayan pada Selasa 6 Desember 2022.

DPR terdiri dari sekumpulan sahabat yang memiliki berbagai minat dalam bidang seni terutama audio dan visual. Perbedaan tersebut disatukan untuk menciptakan berbagai karya seni sekaligus penampilan terbaik di atas panggung. DPR dibentuk pada 2015 lalu, kini namanya telah dikenal secara global dan memiliki penggemar yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya