Kimochi, Jadi Andalan Baru DJ Eveline dan Nadya Almira Puteri

Eveline dan Nadya Almira Puteri
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz –  Beberapa waktu lalu DJ Eveline dan Nadya Almira Puteri perform di Bambi club Osaka dan Ammona club Osaka, Jepang. Mereka juga kolaborasi dengan Repezeen Foxx group DJ nomor 1 di Jepang, dengan lagu berjudul Bali Land

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Bali Land juga saat ini sedang booming di kalangan anak muda Jepang. Hal tersebut diakui oleh Nadya. Scroll selanjutnya.

"Alhamdulilah kita puas banget karena penontonnya antusias dan full. Apresiasi mereka sangat bagus," ucap Nadya saat ditemui di kediamannya baru-baru ini.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Eveline dan Nadya Almira Puteri

Photo :
  • dok pri

Setelah pulang dari Jepang, DJ Evelin dan Nadya Almira Puteri kembali berkolaborasi dengan DJ Fumiya asal Jepang. Mereka mengeluarkan single terbaru berjudul Kimochi. Lagu tersebut dikemas dengan bahasa Indonesia dan Jepang.

Kemnaker Tingkatkan Program Pemagangan, Tenaga Kerja Indonesia ke Jepang Untungkan Kedua Negara

Dari segi konsep musik yang dibangun untuk Kimochi, diakui mereka sangat berbeda dari lagu-lagu sebelumnya. Kimochi tampil lebih soft dengan mengambil konsep musik-musik ala anime Jepang. Harapannya agar lebih mudah disukai semua kalangan.

"Insya Allah setelah ini atau th 2023 ini kolaborasi lagi dengan DJ Eveline, karena ada lagu yang belum di-release, nah kebetulan lagu yang ini beda dari lagu-lagu sebelumnya, kalau sebelumnya fokus ke musiknya RnB, dancehall, EDM, dan lain-lain, berikutnya mungkin lebih ke pop," ujar Nadya Almira.

Eveline dan Nadya Almira Puteri

Photo :
  • dok pri

Mengenai pemilihan DJ Fumiya, Evelin dan Nadya mengaku sudah mengenal dekat sebelumnya. Nama DJ Fumiya pun cukup dikenal di negara asalnya. Alasan itu yang buat mereka yakin untuk menggandeng DJ Fumiya.

“Musiknya dia keren-keren. Dia punya kemampuan tinggi untuk bikin musik. Kolaborasi dengan Fumiya ini juga akan mengangkat atau mempermudah lagu ini masuk ke kalangan muda di Jepang,” ujar Eveline Nada Anjani.

Evelin juga menceritakan tentang lagu tersebut. Menurutnya, lagu kali masih menceritakan soal cinta. Perasaan tersebut tidak bisa dipaksa dan tumbuh secara alami.

“Inti lagunya ini soal pertemuan dengan seseorang. Perasaan yang tiba-tiba muncul gak bisa dimengerti. Cinta dan cinta itu gak bisa dihalangi, gak bisa dipaksa oleh siapa pun untuk berhenti. Dia tumbuh secara alami, jadi biarkan hilang juga dengan alami,” kata Evelin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya