Reza Artamevia Buat Takut Ari Lasso, Once, Virzha sampai Marcello Tahitoe

Personel Dewa 19 featuring Once Mekel & Virzha
Sumber :
  • IG @officialdewa19

VIVA Showbiz – Reza Artamevia jadi pembuka dalam konser Dewa 19 yang bertajuk A Night at The Orchestra Episode 2 yang diselenggarakan di Jakarta International velodrome, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Desember 2022. Ia membawakan berbagai hitsnya pada malam itu, sebut saja Aku Wanita, Pertama dan banyak lainnya.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Namun terungkap satu hal dalam konser tersebut. Ada yang membuat Ari Lasso, Once, Virzha sampai Marcello Tahitoe takut untuk menemani Reza di atas panggung. Mengapa demikian? Scroll selanjutnya ya.

Reza Artamevia membawakan lagu yang pernah dipopulerkannya bersama Masakiu Ueda, seorang penyanyi dari Jepang berjudul Biar Menjadi kenangan. Lagu itu dirilis sekitar 22 tahun yang lalu.

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

"Tahun 2000 saya punya kesempatan duet bersama seorang penyanyi dari jepang, Masaki Ueda. Sudah pasti saya bekerja sama bersama dengan Ahmad Dhani, saya rasa hal yang cocok dengan saya selama ini," kata Reza Artamevia sebelum membawakan lagu tersebut.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Dengan sangat bahagia dia mau duet dengan saya pada malam ini. mudah-mudahan ini bisa menjadi kenangan yang indah buat kita semua," sambung Reza yang kemudian memanggil Ahmad Dhani ke atas panggung.

Ahmad Dhani tidak langsung menyanyikan lagu tersebut. Ia mengaku, ada 3 vokalis yang bisa menjadi pilihan pada malam itu. Mereka adalah Ari Lasso, Once, Virzha dan Marcello Tahitoe. 

Reza Artamevia dan Ahmad Dhani

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Sebelumnya, Ahmad Dhani telah menawarkan ketiganya untuk menemani Reza dalam lagu tersebut. Namun Ari Lasso, Once, Virzha dan Marcello Tahitoe menolak dengan jawaban yang sama, takut.

"Harusnya penyanyinya kan antara Once, ditawarkan, Once gak berani, gak tau kenapa. Ditawari Ari Lasso gak berani. Virzha gak berani, Virzha katanya ngefans banget sama Reza, ditawari duet dia takut. Akhirnya saya," kata Ahmad Dhani.

Sekedar informasi , Virzha dan Mulan Jameela pernah mendaur ulang lagu ini. Namun seperti pengakuan Ahmad Dhani, Virzha merasa berbeda jika harus bersanding dengan idola dan penyanyi aslinya.

Duet Ahad Dhani dan Reza Artamevia pun mampu menghanyutkan penonton pada malam itu. Reza Artamevia membawakan 6 lagu sebelum akhirnya Dewa 19 mengambil alih panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya