Tampil di Jakarta, Young Tak Kejutkan Penonton Bawakan Lagu To The Bond Milik Pamungkas

Penyanyi Korea Selatan, Young Tak.
Sumber :
  • Instagram @youngtak_official.

VIVA Showbiz – Penyanyi solo asal Korea Selatan, Young Tak menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik K-Pop, Saranghaeyo Indonesia 2022, yang diselenggarakan pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Istora Senayan Jakarta.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Young Tak membuka penampilannya dengan membawakan lagu The Wall yang dilanjutkan dengan lagu MMM. Ia tampil menawan dalam balutan busana putih. Yuk, scroll untuk tahu keseruannya.

"Hallo apa kabar, saya penyanyi dari Korea, Young Tak," katanya di atas panggung memperkenalkan diri.

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Ini merupakan kali pertama Young Tak datang ke Indonesia. Ia mengaku merasa sangat senang dan tidak percaya bisa tampil di hadapan para penggemar di Indonesia. 

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Saya datang ke Indonesia untuk pertama kali, makasih sudah menyambut saya. Saya tak percaya saya berdiri di depan kalian. Saya sangat senang," ujar Young Tak.

Young Tak membawakan lagu ketiganya yang berjudul Jjiniya. Ia mengaku merasa sangat terharu karena ternyata banyak fans di Indonesia yang sudah tahu bahkan hapal lagu tersebut.

"Aku terharu banget luar bisa ya. Lagu saya sangat mudah dinyanyikan, mudah menari, nari bareng oke," katanya.

Selanjutnya, Young Tak memberi kejutan kepada para penggemar di Indonesia dengan tiba-tiba saja membawakan lagu To the Bond milik penyanyi Pamungkas.

"Kalian tahu Pamungkas? Aku akan menyanyikan lagunya," ucap Young Tak disambut teriakan penonton.

Pamungkas.

Photo :
  • Instagram @pamunqkas.

Young Tak mengaku sangat ingin datang ke Indonesia. Ia merasa senang dan bersyukur karena keinginannya itu bisa terwujud. Di mata Young Tak, orang Indonesia sangat ramah dan baik.

"Negara yang paling saya pengin kunjungi adalah Indonesia. Saya sangat senang. Kemarin saya bertemu banyak orang Indonesia, sangat baik, sangat ramah," ucapnya.

Selama berada di Indonesia, Young Tak sudah makan beberapa makanan Indonesia, di antaranya adalah sate ayam dan mi ayam. Ia sangat menyukai dua makanan tersebut.

"Saya makan-makanan Indonesia sate ayam, hari ini mi ayam. Enak banget," pungkas Young Tak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya