Resolusi Karier Ruth Sahanaya di Tahun 2023, Ingin Buat Konser Tunggal

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • Instagram Ruth Sahanaya

VIVA Showbiz – Tahun 2022 akan segera berakhir, banyak masyarakat tak terkecuali para selebriti sudah memiliki rencana atau keinginan indah di tahun 2023 nanti, salah satunya adalah penyanyi senior Ruth Sahanaya

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Bukan hanya dikenal sebagai penyanyi solo, Ruth Sahanaya atau yang juga akrab dengan nama mama Uthe diketahui juga menjadi bagian dari grup vokal ternama Indonesia, 3 Diva bersama dengan Titi DJ dan Krisdayanti. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, mama Uthe mengaku bahwa resolusi terbesar dalam kariernya di tahun 2023 nanti adalah berharap bisa menggelar konser tunggal. Ia berharap keinginan tersebut dapat menjadi kenyataan.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

“Kalau ditanya apa resolusinya nanti 2023 dalam karier saya, pastinya saya ingin sekali kalau Tuhan memberkati, saya ingin mengadakan konser tunggal,” kata Ruth Sahanaya belum lama ini.

Sebagai seorang penyanyi ternama, Ruth Sahanaya paham bahwa membuat konser tunggal tidaklah mudah, terlebih memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

“Semoga bisa terlaksana ya, karena membuat konser tunggal itu bukan sesuatu yang mudah, perlu biaya yang besar,” kata dia.

Selain ingin menggelar konser tunggal, pada tahun 2023 mendatang mama Uthe juga memiliki keinginan untuk merilis single-single terbaru dan nantinya berlanjut ke perilisan album. 

“Iya itu ada (rencana rilis single dan album), paling saya akan berusaha single single aja dulu ya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, mama Uthe juga mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena masih tetap bisa berkarier hingga 36 tahun di industri musik Tanah Air, terlebih lagi saat ini sudah banyak anak-anak muda yang menyanyikan ulang lagunya.

Menurut mama Uthe, banyak anak muda zaman sekarang yang tahu lagu-lagu miliknya dari orang tua mereka. Karena hal itu, banyak anak-anak muda yang justru ingin mendengar langsung dari penyanyi aslinya hingga akhirnya memutar lagu-lagu Ruth Sahanaya.

“Karena biar bagaimanapun yang muda muda yang tahu saya itu Mamanya mereka kan, tapi mereka akhirnya suka banyak mau tahu juga siapa sih penyanyi aslinya yang mana. Mereka pengin dengerin yang awal menyanyikannya,” ujar Ruth Sahanaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya