Hilang Tanpa Bilang Tembus Spotify Viral 50, Ini Kata Meiska

Meiska
Sumber :
  • IG @meiskaadindap

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu Meiska Adinda merilis sebuah lagu yag berjudul Hilang Tanpa Bilang. Lagu itu sebagai penanda Meiska serius dalam industri musik Tanah Air.

Park Bo Ram Dimakamkan Hari ini, Dihadiri Sederet Rekan Artis

Namun siapa sangka, meski baru pertama, Meiska Adinda sudah meraih hal yang membanggakan. Scroll selanjutnya ya.

Hilang Tanpa Bilang berhasil masuk ke urutan 17 sebagai Chart Spotify Viral 50. Meiska tidak menyangka lagu tersebut bisa disambut dengan hangat oleh pecinta musik Tanah Air. 

Terungkap! Ini Hasil Autopsi Kematian Park Boram

Meiska Adinda

Photo :
  • Istimewa

“Pastinya seneng banget, bersyukur, gak nyangka juga,” katanya.

Penyanyi Hizrah yang Sempat Viral Kini Sukses Jadi Milyarder di Bisnis Herbal

“Gak nyangka sama sekali, aku pikir kayak ya udah gitu aja, tapi ternyata bersyukur banget bisa masuk ke viral 50 Indonesia,” sambungnya.

Lagu Hilang Tanpa Bilang berkisah tentang sebuah hubungan yang terjadi di masa sekarang. Salah satu pihak  ditinggalkan tanpa sebab atau di-ghosting. Hal ini yang buat Meiska menduga lagunya bisa sangat melekat.

Meiska

Photo :
  • ist

“Lagu ini bisa relate di banyak orang ya karena emg lagu ini diangkat dari kisah nyata yang lagi rame banget, ghosting ini emang lagi banyak banget kejadian di lingkungan sekitarku, aku yakin semua orang pasti pernah di-ghosting sih, bukan cuma sama doi ya, bahkan sama temen pun bisa,” katanya.

Dengan waktu satu setengah bulan untuk pengerjaannya, Meiska mengaku tidak mengalami banyak kesulitan. Kemudian, Meiska berterima kasih kepada semua pihak yang berada di balik single terbarunya itu, khususnya kepada keluarga tercinta. 

“Begitu dapat draft awal, aku berdiskusi dengan para penciptanya mengenai beberapa bagian yang aku ubah untuk disesuaikan dengan karakter vokal aku. Untungnya, mereka setuju. Dari situ, baru masuk dapur rekaman dan pengerjaan mixing,” katanya.

Peraihan ini cukup berarti bagi dirinya. Ia semakin terpacu untuk mengeluarkan karya selanjutnya.

“Beban sih gak ada, tapi aku seneng banget sih, dan aku jadi lebih gak sabar buat produksi karya-karya berikutnya,” katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya