Lagu Jangan Ngatur Tuhan Jhon LBF Tularkan Semangat Pantang Menyerah

Jhon LBF
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Nama Jhon LBF dikenal sebagai TikTokers yang memiliki pengikut lebih dari 2 juta. Pada Oktober lalu John memposting video di akun tiktoknya saat beri pengarahan ke karyawan di perusahaannya.

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Saat itu Jhon meminta karyawannya jangan lama-lama bekerja untuknya. Ia meminta mereka  mengambil ilmu nya 2 tahun, lalu keluar, dan bikin usaha sendiri. Scroll selanjutnya ya.

Postingannya tersebut viral hingga di tonton 59 juta pasang mata dan diungah ulang oleh 157ribu lebih akun. Mereka yang melihat juga mengaku termotivasi.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Jhon ingin memberikan dukungan moral kepada masyarakat yang lebih luas. Di sisi lain ia tidak ingin menggurui hingga saran tersebut bisa mudah diterima.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Maka dari segi musik adalah jawabannya. Jhon LBF meluncurkan lagu yang berjudul Jangan Ngatur Tuhan. Judul itu diambil dari tagar yang disematkan dalam setiap konten TikToknya.

"Tujuan lagu ini memang ingin menjangkau orang lebih luas lagi agar terinspirasi berjuang dalam kehidupan dan tidak pantang menyerah," katanya saat ditemui di kawasang Mentang, Jakarta, baru-baru ini.

Lagu ini bercerita tentang kesama rataan kita sebagai manusia yang pasti akan dapat menggapai cita-citanya jika mau berusaha dan bekerja keras, dan juga tidak lupa dengan Sang Pencipta yang mempunyai kehendak.

Lagu Jangan Ngatur Tuhan diciptakan Fenni Widianto, Rifan Mahdinata dan Jeffrey Stefanus. Nama terakhir merupakan arranger yang banyak membantu proyek lagu Nagita Slavina, Anneth, Aldi Maldini, Salshabilla Adriani, hingga Aron Ashab.

"Lagu ini sekali kentalnya nuansa pop rocknya dengan aransemen yang fresh, easy listening dan catchy," kata Jeffrey Stefanus.

Mereka juga sudah menyiapkan video klip untuk lagu ini. Harapannya, semakin banyak orang mendengar dan merasa terinspirasi untuk tidak mudah menyerah.

"Bersyukur bisa menebar karya positif untuk musik Indonesia, dan bagi saya ini adalah salah satu ikhtiar saya untuk musik Indonesia" kata Jhon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya