Kejutan ANTV Ada Lagi, Warga Depok Merapat Sekarang!

Kejutan ANTV menuju HUT ke-26.
Sumber :
  • ANTV

VIVA Showbiz – Kejutan ANTV kembali hadir. Tepatnya hari ini Minggu 18 Desember 2022, Kejutan ANTV Rame sedang berlangsung di Lapangan Yonhub Pushubad Depok, Jawa Barat. 

Lets Share Indonesia Gelar Cooking for Charity Bareng Chef Santhi Serad

Acara ini dimeriahkan dengan penampilan para bintang yang tentunya sudah tidak asing lagi. Selain itu, masih ada lomba dan doorprize menarik. Lalu, apa saja keseruan yang dihadirkan? Yuk, scroll. 

Acara ini digelar mulai pukul 06.30 - 15.00 WIB. Kejutan ANTV Rame, menampilkan sejumlah musisi dan pedangdut, di antaranya Vagetoz Band, Seruni Bahar, Lissa, dan Dahlia Wahyuni. Tak hanya itu, para penonton juga bisa melihat para pemain Sinetron Keren Bara Cinta ANTV dan berbicara bersama.

Mengejutkan! Arutmin Borneo Run Berhasil Dapat Dua Penghargaan MURI

"Hari Minggu, 18 Desember 2022 dijamin bakalan full senyum. Dateng rame-rame ya ke Lapangan Yonhub Pushubad Jatijajar Depok dari jam 06.30-15.00 WIB. Tentunya kalian bakalan dihibur oleh @vagetozband @serunibahar01 @lie.sa.son @dahlia_wahyuni dan bisa ketemu sama artis dari Sinetron Keren Bara Cinta ANTV. Nggak cuma itu, ada banyak lomba dan doorprize menarik loh,” tulis akun resmi ANTV, dikutip VIVA

Lomba Qasidah jadi Cara Unik dalam Sambut Ramadhan

Tak hanya bisa melihat pertunjukan para bintang dan juga pemeran sinetron Keren Bara Cinta ANTV, bakal ada kejutan lainnya yakni lomba dan doorprize menarik. Di antaranya lomba karaoke idola kampung, lomba rakyat, senam sehat, dan open casting sinetron Keren.

Dikutip IntipSeleb, pagi tadi, Lisa Koplo Superstar sudah mengguncang panggung Kejutan ANTV Rame. Lisa kali ini membawakan lagu Tiara dan Gala-gala dengan gaya koplo yang seru banget. Penonton yang hadir juga tak sungkan ikut bernyanyi dan joget bersama. Kini, giliran Dahlia yang mengguncang warga Depok. 

Nah, buat kalian yang tinggal di sekitaran Depok, buruan masih ada waktu untuk mengikuti keseruan acara Kejutan ANTV Rame!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya