Ribuan Fans Padati Konser JKT48 di Semarang, 13.000 Tiket Ludes Terjual

Konser JKT48 di Semarang
Sumber :
  • Dok. Pribadi JKT48

VIVA Showbiz – JKT48 telah mengadakan konser perayaan ulang tahun ke 11 tahun dengan tajuk JKT48 11th Anniversary Concert: Flying High. Tema yang diangkat adalah ingin menunjukkan sisi baru JKT48 yang siap untuk terbang tinggi dan memberikan pengalaman konser yang sangat berbeda kepada seluruh penggemar yang menyaksikan. 

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Dalam konser yang dilaksanakan pada 17 Desember 2022 itu, sekitar 3.000 tiket offline ludes terjual dalam waktu kurang dari 5 menit dan tiket livestreaming terjual lebih dari 10.000 tiket, menurut siaran pers yang diterima VIVA. 

Para penonton juga dimanjakan dengan desain visual megah di mana setiap lagu memiliki visual LED dan tata lighting yang telah disesuaikan dengan ceritanya masing-masing. Konser ini terbagi dalam beberapa segmen berbeda di mana setiap segmen berusaha untuk menunjukkan sisi berbeda dari JKT48.

Mauricio Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

Konser JKT48 di Semarang

Photo :
  • Dok. Pribadi JKT48

Para fans di Semarang pun sangat antusias, terbukti dengan hadirnya lautan lightstick yang tidak kalah megah dari konser-konser sebelumnya. Setlist yang dibawakan juga sukses menghibur seluruh penggemar yang datang maupun penggemar yang menonton lewat livestreaming. 

Dekatkan Diri dengan Fans, Kejurnas Oneprix 2024 Digelar di 4 Pulau Berbeda

Hashtag #JKT4811thAnnivConcert berhasil menduduki trending no 1 Twitter Indonesia sejak pagi hari tanggal 17 Desember 2022 hingga keesokan harinya. Para penggemar juga dikejutkan dengan penampilan perdana dari generasi 11 JKT48 yang baru saja diperkenalkan bulan Oktober lalu.  

Dalam konser ini juga ada prosesi perayaan ulang tahun ke 11 JKT48 yang dilanjutkan dengan adanya pengumuman dari Melody Laksani, selaku general teater manager JKT48. Ada beberapa pengumuman yang disampaikan yaitu renovasi teater, pertunjukan setlist baru “Cara Meminum Ramune”. 

Konser JKT48 di Semarang

Photo :
  • Dok. Pribadi JKT48

Kemudian JKT48 juga akan mengadakan Personal Meet and Greet Festival. Akhir konser terasa mengharukan karena JKT48 membawakan lagu baru berjudul “Green Flash” yang menceritakan tentang perjuangan seorang gadis yang berusaha tetap kuat di tengah kesendiriannya. 

Konser ditutup dengan lagu “Hikokigumo” di mana seluruh fans ikut bernyanyi bersama dengan penuh tangis haru. Seperti tajuk konser kali ini “Flying High” JKT48 juga akan terus berkomitmen untuk terus terbang tinggi dan memberikan yang terbaik bagi para fans dan seluruh pihak yang telah mendukung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya