Vernon SEVENTEEN Akan Rilis Mixtape Berjudul Black Eye

Vernon SEVENTEEN
Sumber :
  • IG @vernonline

VIVA Showbiz – Vernon SEVENTEEN akan segera merilis karya barunya yaitu sebuah mixtape berjudul Black Eye pada 23 Desember 2022 mendatang. Teaser untuk mixtape ini telah dirilis sejak 16 Desember lalu, sekaligus pada foto teaser perdananya menampilkan jadwal perilisan mixtape yakni pada pukul 12.00 WIB.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Dengan peluncuran ini, Vernon menjadi anggota SEVENTEEN ketiga yang merilis mixtape. Sebelumnya, pada April 2021 Hoshi terlebih dahulu merilis Spider, diikuti oleh Woozi dengan Rubi pada Januari 2022 ini. Scroll selanjutnya.

SEVENTEEN pertama kali merilis single resmi berbahasa Inggris mereka Darling pada April 2022 diikuti oleh album berlipat ganda mereka, Face The Sun, pada bulan Mei.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Konser SEVENTEEN World Tour: Be The Sun

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Menjaga momentum tetap utuh, band ini merilis album repackage mereka Sector 17 tak lama setelah itu mereka memulai tur dunia. Saat tur, grup ini menyapu penghargaan di acara penghargaan nasional dan internasional termasuk MTV VMA dan EMA.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Melansir Rolling Stone, mixtape bertajuk Black Eye ini mengikuti proyek solo Vernon yang dirilis sebelumnya yaitu Beg For You (Remix), single Charlie XCX, di mana dia tampil bersama A.G. Cook dan Rina Sawayama, dan Wrecker dari Omega Sapien. 

Mempertimbangkan, sang rapper sebelumnya telah berbagi kekagumannya pada sederet artis termasuk Green Day, Avril Lavigne, dan Willow, beberapa penggemar menduga mixtape Vernon akan berkiblat pada genre pop-punk. 

Vernon SEVENTEEN.

Photo :
  • Soompi

Adapun kepekaan musiknya, Vernon telah banyak berkontribusi pada diskografi SEVENTEEN sebagai komposer dan penulis lirik. Rapper itu juga baru-baru ini mencoba-coba genre rock bersama sesama anggota grup, Joshua di 2 Minus 1, lagu bonus dari EP grup 2021 Attacca. 

Sementara itu, Vernon dan anggota SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia untuk konser SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA additional show pada 28 Desember 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno. Konser kedua SEVENTEEN di Jakarta pada 2022 ini sekaligus menjadi penutup dari rangkaian tur dunia mereka yang telah digelar di berbagai negara.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya