Dzaky Julian Rilis Single Cinta Tak Berpihak, Bangga Bisa Kolaborasi dengan Yoda

Dzaky Julian siapkan kolaborasi dengan Yoda
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Setelah sukses dengan single pertama, Bukan yang Dulu, penyanyi solo Dzaky Julian kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Cinta Tak Berpihak. Lagu tersebut diciptakan oleh Yoda Idol, jebolan ajang pencarian bakat yang saat ini juga menjadi vokalis band Stinky. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

Dzaky Julian sangat antusias dengan rilisnya lagu ini,  lagu ini lahir berkat kerja sama Dzaky dengan beberapa orang terdekatnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pada saat konferensi pers, Dzaky mengaku merasa optimis, lagu Cinta Tak Berpihak ini dapat diterima oleh banyak penikmat musik Indonesia.

Dorong Ekspor UMKM, Bea Cukai Jalin Kolaborasi dengan Pemerintah Daerah

"Aku sih optimis lagu ini bisa di terima oleh penikmat musik Indonesia" ungkap Dzaky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Dzaky Julian merasa senang mendapat kesempatan kolaborasi dengan Yoda Idol di single terbarunya ini. Dzaky mengaku mengidolakan Yoda. Ia senang karena akhirnya bisa bertemu secara langsung dan sharing hingga akhirnya menyanyikan lagu Cinta Tak Berpihak.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Dzaky Julian siapkan kolaborasi dengan Yoda

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Jujur mas Yoda kan Idol, terus saya ngefans sama dia, ada kesempatan ketemu akhirnya bisa sharing dan seneng banget bisa bawain lagunya," ujar Dzaky.

Dalam kesempatan tersebut, Yoda juga mengungkapkan alasan kenapa dirinya mau memberikan salah satu lagu ciptaannya untuk dibawakan oleh Dzaky.

"Kenapa saya ngasih lagu ini ke dia karena memang Indonesian Idol bisa bikin kita lancar ke industri musik, tapi saya mau buktikan yang tidak lolos Idol pun busa berkarya," tutur Yoda Idol.

Dzaky Julian lantas berharap single terbarunya ini bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia. Video klipnya pun dibuat sesuai dengan alur cerita dalam lagu Cinta Tak Berpihak

"Yaa semoga lagunya banyak yang denger sampai ke luar negeri minimal 10 juta viewers lah yaa," ungkap Dzaky.

"Musik videonya dibuat memang sesuai dengan alur cerita dari lagu buatan Yoda," kata Bimo Maxim selaku pihak management menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya