Raih 1 Juta Monthly Listeners di Spotify, Ini Target Baru Aruma

Aruma
Sumber :
  • IG @arumands

VIVA Showbiz – Penyanyi Aruma kembali meraih prestasi. Baru-baru inim namanya terdaftar sebagai salah satu penyanyi dari Indonesia yang berhasil meraih 1 juta pendengar dalam 28 terakhir dalam aplikasi Spotify.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Aruma tidak menyangka dengan pencapaiannya tersebut. Seperti apa katanya? Scroll selanjutnya.

"Jujur untuk mempunyai seratus ribu monthly listeners aja aku udah senang seklai, apalagi ini 1 juta, merinding dibuatnya," ucap Aruma saat dihubungi baru-baru ini.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Aruma

Photo :
  • ist

Adalah lagu Muak yang buatnya berada di posisi tersebut. Aruma tak kemudian berpuas diri dengan pencapaian tersebut. Ia ingin lagu tersebut terus berada di Top 50 Spotify.

Shopee Rilis Iklan Terbaru Garansi Tepat Waktu, Dibintangi Penyanyi Kenamaan Vidi Aldiano

"Aku masih terus berharap lagu muak bisa ada di top 50 spotify, dan semoga aja segera tercapai ya," ujarnya.

Muak bercerita tentang seseorang yang sudah kehilangan rasa percaya. Ia sudah tidak mau lagi atau muak mendengar alasan dari orang tersebut. Aruma merasa lagu ini banyak dirasakan oleh yang lainnya. Buktinya, Aruma banyak mendapat pesan terkait lagu tersebut.

Aruma

Photo :
  • ist

"Ada cukup banyaak lewat DM Instagram, dan aku selalu bilang kalau muak itu adalah perasaan manusiawi yang pasti akan muncul, dan percaya cepat atau lambat, badai pasti berlalu," katanya.

"Aku juga sempat melihat bahasa orang luar negeri di komen YouTube, wah aku ngerasa makin dekat nih sama pendengar dari luar," sambungnya.

Selain itu, Aruma memberikan sedikit bocoran tentang karya yang akan dibuat selanjutnya. Rasanya, ia tertarik untuk melanjutkan tema yang dibawa dari lagu sebelumnya.

"Kayaknya unik sih kalau setelah perasaan muak, akan ada lagu tentang keikhlasan," katanya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya