Clean Bandit dan Niki Zefanya Siap Tampil di Atlas Beach Fest Bali, Catat Tanggalnya

Niki Zefanya
Sumber :
  • instagram @nikizefanya

VIVA Showbiz – Malam tahun baru atau malam pergantian tahun akan segera tiba. Masyarakat banyak yang berbondong-bondong pergi ke daerah atau negara yang mereka idamkan untuk melewati malam tahun baru bersama orang-orang terdekat. Salah satu daerah di Indonesia yang menjadi tujuan favorit untuk merayakan malam tahun baru adalah pulau Bali.

Kolaborasi Akuatik Indonesia dengan Komunitas Renang Indonesia di Festival OWS Bali

Salah satu hal menarik di Bali pada malam tahun baru 2022 ke 2023 ini adalah festival musik yang diselenggarakan oleh ATLAS Beach Club yakni ATLAS Beach Fest. Festival musik itu akan digelar pada 30 – 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023. Pagelaran hiburan kelas dunia itu ditata sedemikian rupa agar menjadi acara yang tak terlupakan. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Tidak main-main, sederet bintang tamu internasinal dan nasional juga akan dihadirkan, mereka adalah Clean Bandit, Daya, Niki Zefanya (NIKI), KSHMR, Timmy Trumpet, Krewella dan banyak lagi. Tidak kalah hebatnya, sejumlah musisi Indonesia juga dihadirkan untuk menyemarakkan festival tersebut, di antaranya adalah Fiersa Besari, Vierratale, serta sejumlah bintang lainnya.

Cek Pelabuhan Gilimanuk Bali, Kapolri Ingin Pastikan Kesiapan Hadapi Arus Mudik

Panggung yang disediakan pun nantinya berstandar nasional. Misalnya, panggung di pantai dan panggung Atlas W Superclub. Panggung pantai disediakan agar pengunjung dapat mengakses dan menikmati setiap acara hiburan sambil berenang di salah satu kolam terpanjang milik Atlas. 

Sejumlah selebriti Tanah Air juga dipastikan akan hadir dalam acara ATLAS Beach Fest, mereka di antaranya adalah Hotman Paris, Jessica Iskandar, Erika Carlina, serta sejumlah artis dan sosialita lainnya. 

Polisi Tunggu Hasil Tes Kejiwaan Bule Amerika Pelaku Penyekapan Balita di Bali

"Acaranya pasti luar biasa, festivalnya karya anak bangsa dan berlangsung di salah satu beach club terbesar di Southeast Asia. Wow pasti keren,” ujar Jessica Iskandar dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA

Ia mengatakan bukan hanya dirinya saja yang akan datang untuk berpesta di sana. Tapi ada banyak artis dalam negeri maupun internasional lainnya. “Banyak banget sosialita yang hadir karena acaranya akan luar biasa. Makanan dan minumannya enak-enak. Wajib banget hadir di sini," tutur Jessica Iskandar.

Cuaca buruk berupa angin kencang dan gelombang tinggi. Foto ilustrasi.

BMKG Terbitkan Peringatan Dini Cuaca Buruk di Bali, Masyarakat Diminta Waspada

BBMKG Wilayah III Denpasar menerbitkan peringatan dini dengan potensi cuaca buruk di Bali diperkirakan pada 6-8 April 2024. Masyarakat diminta waspada potensi bencana.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024