Cucu Bob Marley Meninggal, Ini 5 Fakta Menarik Joseph Mersa Marley

Joseph Mersa Marley
Sumber :
  • Instagram: Joseph Mersa Marley

VIVA Showbiz - Cucu musisi legendaris reggae Bob Marley, Joseph Mersa Marley meninggal di dunia di usianya 31 tahun. Dirinya ditemukan tak bernyawa di sebuah kendaraan pada Selasa kemarin, 27 Desember 2022.

Tewasnya Siswa SMK di Nias Selatan Diduga Dipukul Kepala Sekolah

Josep mersa merupakan musisi reggae Jamaika-Amerika, ia mengikuti jejak sang kakaknya yaitu Bob Marley. Dia meninggal diduga karena mengalami serangan asma. Sedangkan sang kakeknya meninggal karena penyakit kanker di usianya 36 tahun pada 1981.

Berikut beberapa fakta menarik Joseph Mersa Marley cucu Bob Marley, seperti dilansir berbagai sumber, sebagai berikut:

Park Bo Ram Dimakamkan Hari ini, Dihadiri Sederet Rekan Artis

1. Kronologi Meninggal Joseph Mersa Marley

Joseph Mersa Marley.

Photo :
  • Aceshowbiz.

Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Joseph Mersa Marley ditemukan meninggal di kendaraan pribadinya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu 28 Desember 2022. Dilaporkan bahwa dia sudah tidak bernyawa, dalam laporan tersebut Joseph Mersa Marley mengalami penyakit asma selama hidupnya.

Selain itu, Politisi asal Jamika Marl J Golding yang merupakan ketua Partai Nasional Rakyat menyampaikan belasungkawa atas meninggalkan Joseph Mersa Marley.

2. Cucu Bob Marley

Joseph Mersa Marley merupakan musisi reggae. Hal tersebut tak lepas dari sang kakeknya yaitu Bob Marley. Kakaknya meninggal di usianya yang terbilang sangat muda yaitu 36 tahun. Bob Marley sendiri merupakan pelopor musik reggae. Selain itu, lagunya pun sampai sekarang masih sering diputar di berbagai platform digital.

3. Joseph Mersa Marley Seorang Musisi

Joseph Mersa Marley merupakan seorang musisi, ia mengikuti jejak sanga kakeknya, ia juga telah membawakan beberapa lagu seperti 'Burn It Down', 'Hurting Inside' dan 'That Dream'. Pada 2021, ia sempat merilis album.

Pada 11 Oktober 2022, ia berkolaborasi dengan beberapa anggota keluarganya terdiri dari kedua pemanannya dan membawakan lagu 'Blessing'. kemudian lagu tersebut langsung dibagikan di media sosial Instagram.

4. Putra dari Stephen Marley

Joseph Mersa Marley merupakan anak dari penyanyi terkenal yaitu Stephen Marley yang kini usianya 50 tahun. Stephen Marley memiliki banyak anak hasil pernikahannya dengan Kerry Ann terdiri dari putri Zipporah Marley, Shacia Marley, Summer Marley, dan putra Jeremiah Marley, Bengimen Marley, Yohan Marley, dan masih banyak lagi. Namun Stephen Marley menikah lagi dengan Kartika De Costa.

5. Joseph Mersa Marley Sudah Menikah

Joseph Mersa Marley ternya sudah menikah dan dikarunia seorang putri hasil pernikahnya dengan Qiara, Ia selalu membagikan kegiatanya bersama anaknya di Instagram. Dalam unggahnya, ia sedang menggendong anaknya sembari bermain ayunan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya