iKON Resmi Tinggalkan YG Entertainment

iKON.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan datang dari boy grup iKON yang sudah tidak lagi memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment. Pada Jumat, 30 Desember 2022, YG Entertainment mengumumkan bahwa keenam anggota iKON akan meninggalkan agensi.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Halo, ini YG Entertainment. Kami memberi tahu Anda bahwa setelah diskusi panjang dengan anggota iKON (Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo) tentang kegiatan mereka di masa depan, untuk menghormati pendapat satu sama lain, kami setuju untuk mengakhiri hubungan kami, kontrak eksklusif, setelah berakhirnya masa kontrak mereka," kata YG Entertainment dalam pernyataan resminya, dikutip Soompi. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Meski tidak melanjutkan kontrak dengan YG, iKON dikabarkan akan tetap melanjutkan aktivitas sebagai grup di masa depan. Mereka juga akan terus berhubungan dengan para penggemar melalui akun resmi grup di sosial media maupun akun pribadi masing-masing anggota.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Keenam anggota iKON tentu saja akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup "iKON" di masa mendatang, dan kami juga memberi tahu kalian bahwa mereka akan terus berkomunikasi dengan iKONIC [penggemar iKON] melalui akun media sosial resmi mereka, termasuk akun mereka komunitas penggemar resmi Weverse, seperti sekarang," tambahnya.

iKON di JISPHORIA 2022

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

YG Entertainment juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah menberikan dukungan kepada grup tersebut dan agensi yang telah membesarkan namanya itu.

"Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang. Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka," ujar pihak agensi.

"Selain itu, kami juga berterima kasih kepada iKONIC yang telah bersama kami dalam perjalanan iKON. Kami meminta Anda untuk terus memberikan minat dan dorongan yang tidak berubah kepada para anggota saat mereka bersiap untuk awal yang baru," pungkasnya.

iKON pertama kali memulai debutnya sebagai grup beranggotakan tujuh orang di bawah YG Entertainment pada tahun 2015. Pada 2019, pemimpin grup saat itu, B.I, meninggalkan iKON dan agensi karena kasus narkoba yang menimpanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya