5 Biduan Dangdut Terpopuler yang Lagunya Wara Wiri di Sosmed Tahun 2022

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram @viavallen

VIVA Showbiz – Siapa biduan dangdut terpopuler di tahun 2022? Para biduan dangdut ini tercatat paling populer di platform TikTok maupun YouTube, terutama lagu-lagu yang mereka bawakan.

Manipulasi Putusan MK soal Pilpres Lalu Diunggah di Tiktok, Pria di Riau Diciduk Polisi

Ditambah gosip di sekitar kehidupan mereka yang menambah pecinta dangdut jadi penasaran dengan kiprah mereka. Tak dimungkiri pula, dangdut saat ini memang sedang naik daun, apalagi jika dilantunkan oleh biduan cantik.

Sorot dangdut panggung biduan

Photo :
  • Instagram.com/@kenarock_official
Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Saat ini banyak sekali biduan dangdut, dan juga bagi mereka yang memiliki keunikan tersendiri maka akan lebih dikenal oleh masyarakat. Perlu dicatat, biduan dangdut yang memiliki kualitas dengan suara yang baik juga jadi penentu untuk digemari masyarakat.

Berikut beberapa biduan dangdut yang lagu-lagunya banyak wara wiri di TikTok dan YouTube:

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

1. Happy Asmara

Happy Asmara

Photo :
  • IG @happy_asmara77

Happy Asmara merupakan penyanyi asal Jawa Timur yang benar-benar naik kelas dua tahun belakangan ini. Happy Asmara berhasil mencuri perhatian penikmat dangdut lewat lagunya berjudul Sambel Terasi. Lagunya yang berjudul Apa Itu Cinta juga sering dipakai untuk backsong TikTok.

2. Nella Kharisma

Nella Kharisma

Photo :
  • Instagram/@nellakharisma

Nama Nella Kharisma tetap konsisten di tahun 2022. Nella Kharisma yang berasal dari Kediri, Jawa Timur ini memulai pemulihan dengan grup musik Montana. Ia memiliki lagu hits berjudul ‘Jaran Goyang’ dan sederet lagu lainnya, yang di YouTube memiliki jutaan viewer.

3. Via Vallen

Penyanyi Via Vallen.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Via Vallen lahir di kota Surabaya pada 1 Oktober 1991. Dirinya dikenal melalui lagu Sayang dan Sakit Sakit Hatiku. Ia mengangkat namanya berkat lagu membawakan lagu ‘Meraih Bintang’ saat acara Asian Games dan bertahan hingga sekarang.

4. Yeni Inka

Yeni Inka

Photo :
  • Tangkapan Layar

Yeni Inka mulai dikenal luas oleh publik setelah dia bersama Adelia memulai aransemen ulang lagu 'Angel', ciptaan Cak Blangkon. Lagu tersebut kemudian viral. Kondang dengan julukan Queen of Ambyar alias Si Ratu Ambyar, Yeni Inka juga dikenal sebagai YouTuber sekaligus selebgram.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting diangkat berkat sukses merilis lagu berjudul Cemburu Mantanmu dan Tatitut. Lagu Cemburu Mantanmu bahkan berhasil memenangkan pertarungan Lagu Paling di Hati pada Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) dan membawa Ayu Ting Ting menjadi Penyanyi Dangdut Paling Populer di ajang itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya