NewJeans Rilis Single Baru Berjudul 'OMG'

NewJeans
Sumber :
  • instagram @newjeans_official

VIVA Showbiz – Kabar terbaru datang dari rookie K-pop NewJeans mengeluarkan single terbaru mereka berjudul "OMG” pada Senin, 2 Januari 2023 setelah debut yang sukses.

Bersama Mone Band, Mario G Klau Hadirkan Pemain Lama

Menurut agensi ADOR, "OMG" adalah lagu R&B hip-hop yang menarik dengan memadukan suara drum dan perkusi hip-hop dengan musik dansa elektronik dan musik trap.

NewJeans

Photo :
  • Tangkapan layar
Comeback Mengerikan Toni Kroos di Timnas Jerman

Menurut penuturan pihak agensi, lirik dari lagu terbaru NewJeans menggambarkan rasa aneh akan jarak, kehati-hatian, dan ketidaktahuan yang hidup berdampingan dalam pikiran seorang gadis dengan keinginan untuk mendekati kekasihnya.

Melansir dari Yonhap pada 2 Januari 2022, girl grup tersebut memecahkan rekornya sendiri dengan 800.000 preorder untuk single mendatang, "OMG" menurut distributor album, YG Plus.

Alvin Lapian Rilis Lagu Masa Laluku, Tentang Seseorang yang Susah Move On

Angka tersebut merupakan pencapaian yang sangat besar, tidak hanya dibandingkan dengan rekor band sebelumnya yang mencapai 450.000 pra-pemesanan untuk EP debutnya, "New Jeans", tetapi juga dibandingkan dengan total penjualan EP yang mencapai sekitar 690.000 eksemplar tahun lalu.

Grup multinasional beranggotakan lima orang ini memulai debutnya dengan EP pada bulan Juli lalu dan menjadi bintang dengan tajuk "Attention" dan "Hype Boy", dua dari tiga lagu utama album, mendominasi tangga musik lokal.

"Ditto"merupakan lagu baru yang dirilis bulan lalu dan juga berhasil menduduki puncak tangga lagu layanan streaming musik besar, termasuk Melon. Lagu itu juga mencapai No. 17 di Billboard Global Excl. AS dan No. 36 di Billboard Global 200.

Lagu tersebut akan dimasukkan ke dalam album single mendatang yang akan dirilis pada pukul 6 malam waktu sekitar yang bersama dengan video musik dari lagu utamanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya