Henry Lau Akan Comeback dengan Single "Moonlight"

Eks anggota Super Junior M, Henry Lau.
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Henry Lau baru-baru ini mengumumkan bahwa dia akan comeback pekan depan. Single-nya berjudul "Moonlight," akan menjadi comeback pertamanya ke industri musik dalam dua tahun dua bulan ini.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Sejak tahun 2013 debut sebagai solois, Henry Lau akhirnya kembali lagi memberikan video teaser untuk single terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Henry Lau

Photo :
  • Instagram Henry Lau
Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Henry Lau atau biasa dikenal dengan Henry merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu serta aktor asal Kanada. Henry juga merupakan mantan personel sub-grup Cina Super Junior, Super Junior M.

Pria kelahiran 11 Oktober 1989 ini debut dengan sub-unit Super Junior M dengan lagu berjudul “U” pada 8 April 2008. Setelah itu, lima tahun kemudian, Henry memutuskan untuk mengawali kariernya sebagai solois dengan merilis album berjudul “Trap”.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Sekarang Henry Lau comeback dengan single terbarunya yang bertajuk “Moonlight”. Kabar ini tersebar setelah Henry membagikan teaser karya terbarunya.

Ternyata, Henry ikut berpartisipasi dalam lirik dan produksi lagu tersebut. Lagu “Moonlight” merupakan lagu pop indie yang ceria. Di sisi lain, single ini dijadwalkan akan rilis pada 11 Januari 2023 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Dalam akun Twitternya @henrylau89, ia mengunggah kabar gembira tentang karya terbarunya itu pada 4 Januari 2023.

“2023.01.11 WED 6PM KST D-7,” tulis Henry dalam keterangan cuitannya.

Postingan itu juga mendapat berbagai komentar penggemarnya yang tidak sabar akan menunggu singel terbaru Henry dirilis pada 11 Januari 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya