Konser Indonesia Semua Jadi Satu Siap Digelar di 20 Kota, Hadirkan Vina Panduwinata hingga Fariz RM

Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Dunia pertunjukan musik Tanah Air saat ini sudah mulai bangkit pasca adanya pandemi COVID-19. Terbukti, saat ini sudah banyak konser atau festival musik yang diselenggarakan di kota-kota besar atau bahkan di daerah.

Lengkap! Ini Daftar Musisi yang Tampil di Saranghaeyo Indonesia

Salah satu konser yang akan segera diadakan adalah konser bertajuk Indonesia Semua Jadi Satu yang dipersembahkan oleh deHills Corp. Yuk scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Melalui deHills Production dan didukung oleh Lion Air Group. Konser Indonesia Semua Jadi Satu siap digelar di 20 kota dan akan menampilkan musisi senior Tanah Air, mereka adalah Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata. 20 kota itu lima diantaranya adalab Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. 

Konser ‘Tunggu Aku Di’ Berlanjut, Bawa Sheila on 7 ke 5 Kota

Pada saat konferensi pers, Hasyim Arsal Alhabsi, penanggung jawab deHills Corp dan deHills Production mengatakan bahwa empat musisi yang dipilih untuk tampil telah mewakili tiga generasi musik Tanah Air. Keempatnya adalah musisi legend dengan kemampuan yang luar biasa. 

"20 kota karena kita berbicara sudah lebih besar, menjadi konser Indonesia Semua Jadi Satu. 4 legenda ini mewakili 3 generasi. 3 generasi ini dimiliki mereka, untuk itu penting sekali konser ini. Jadi apapun perbedaan antara kita, sebenarnya kita satu dan satu itu adalah Indonesia. Kemudian kita ingin membuktikan bahwa 4 legend ini memiliki kapabilitas di atas rata-rata dan ini kebanggaan bagi kita," kata Hasyim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Januari 2023.

Michael Guang Liang Mengguncang Jakarta! Konser 'First Time' Sukses Pukau Penggemar

Dalam kesempatan tersebut, Vina Panduwinata mengungkapkan perasaan bahagia dan kesanggupannya untuk tampil di 20 kota. Dalam penampilannya nanti, Vina akan membawakan lagu-lagu hit dan memberikan pertunjukan spesial.

"Karena kalau kita nyanyi bicara musik, tidak ada hubungan dengan capek. Kita akan usahakan ada lagu yang tidak dibawakan di kota ini, dibawakan di kota berikutnya," kata Vina.

Lebih lanjut, Fariz RM juga menyambut bahagia konser Indonesia Semua Jadi Satu karena bisa menyapa penggemar hingga ke daerah dan tidak hanya di Jakarta saja.

"Indonesia ini kan besar sekali masa cuma di Jakarta terus yang menikmati sentuhan-sentuhan kami, padahal pendengar kami ada di seluruh Indonesia. Saya sudah lama sekali gak main di luar Jakarta, paling cuma Jawa. Kayak ke Medan dan Makassar jarang sekali," kata Fariz RM.

Sebagai informasi, konser Indonesia Semua Jadi Satu akan dimulai di Makassar pada 25 Januari 2023, di UpperHills Convention Hall Makassar. Pembelian tiket konser bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di-download di AppStore dan Play Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya