Coachella 2023 Umumkan Line Up, BLACKPINK Dipastikan Jadi Headliner

BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @yg_ent_official

VIVA Showbiz – Festival musik terbesar di Amerika Serikat, Coachella mengumumkan daftar artis yang bakal tampil di acara yang digelar pada April mendatang.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Di antara nama musisi dan penyanyi, tiga penampil yang menjadi bintang utama di antaranya adalah Bad Bunny, Frank Ocean, dan idol grup perempuan dari Korea, BLACKPINK.

Coachella 2023.

Photo :
  • Instagram
Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Sebagai salah satu artis paling populer di dunia, Bad Bunny berhasil meraup hingga USD435,38 juta dari World's Hottest Tour di 2022. Bintang rap berusia 28 tahun itu berhasil memecahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh Ed Sheeran lewat tur Divide di 2018 saat dia mengantongi USD432,3 juta.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Bad Bunny yang memiliki nama asli Benito Ocasio juga menjadi artis yang paling banyak di-streaming di platform Spotify selama tiga tahun berturut-turut. Pada 2022 saja, musiknya sudah didengar lebih dari 18,5 miliar kali.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Sementara itu, Frank Ocean seharusnya tampil di Coachella 2020. Tapi, acara itu tertunda karena pandemi COVID-19 dan dia dipaksa menunggu hingga sekarang untuk tampil di festival itu.

Blackpink

Photo :
  • Koreaboo

BLACKPINK yang kini tengah menjalani tur konser di Asia juga menjadi penampil utama. Mereka bergabung dengan Bjork, Lady Gaga, Beyonce, Ariana Grande, dan Billie Eillish sebagai penampil utama wanita yang diundang ke festival itu.

BLACKPINK menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di Coachella pada 2019. Kini, mereka kembali ke panggung festival musik itu di 2023. Grup yang beranggotakan Jisoo, Lisa, Jennie dan Rose itu akan tampil untuk dua malam yaitu pada 15 dan 22 April.

Salah satu festival terbesar di AS itu sempat dibatalkan pada 2020 dan 2021 karena pandemi. Tapi, festival tersebut kembali hadir tahun lalu dengan penampilan dari para musisi dan penyanyi seperti Harry Styles, Billie Eillish, The Weeknd, dan Swedish House Mafia. Penyelenggara dari edisi 2023 memastikan bahwa Coachella akan dihadirkan selama dua pekan, mulai dari 14 April.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya