Krakatau Music Fest 2023 Siap Digelar, Ada Ndarboy Genk Hingga Padi Reborn

Padi Reborn
Sumber :
  • IG @padiband

VIVA Showbiz – Festival musik terbesar di Cilegon siap digelar. Acara ini menghadirkan band papan atas Indonesia Padi Reborn yang siap tampil menghibur masyarakat Kota Cilegon pada 3 Februari 2023. Selain itu, ada juga penampilan dari DMasiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS & featuring Caleb. 

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba

Konser yang akan diselenggarakan di Stadion Krakatau Steel tersebut, digelar dalam rangkaian acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya. 

Ketua Sport & Entertaiment Event PT. Krakatau Sarana Properti, Rury Ilham, mengatakan, event ini merupakan kolaborasi KSP Sportainment dengan BNI dan Kawantua Management. 

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Dmasiv.

Photo :
  • Musica Studios

"Dengan bangga pada tanggal 3 Februari mendatang untuk pertama kalinya, kami mengadakan acara BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023 yang menampilkan salah satu band terbaik Indonesia asal Surabaya yakni Padi Reborn. Dan juga ada band lainnya seperti D'Masiv, Ndarboy Genk, Ombram, NUTS featuring Caleb," kata dia saat Media Announcement di The Surosowan Restoran, Senin 16 Januari 2023. 

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

"Saya yakin masyarakat Kota Cilegon sangat haus dengan hiburan setelah melewati masa pandemi kemarin. Dan buat Sobat Padi, Massiver, pecinta Ndarboy, tentunya sudah sangat menunggu lama momen seperti ini di Cilegon. Dan Alhamdulillah, so far respons dan animo masyarakat yang ingin menyaksikan begitu besar. Hal itu terbukti dengan mulai banyaknya tiket yang telah terjual," sambungnya. 

Sementara itu, Martha Silalahi, Direktur Utama & CEO Kawantua Management dan BNI, menyambut baik kerja sama antar ketiga belah pihak. Dia berharap dengan adanya acara musik ini, dapat menghibur masyarakat sekitar yang rindu dengan adanya konser-konser serupa, pasca melewati masa pandemi yang berkepanjangan selama dua tahun belakangan ini. 

“Kegiatan ini kali pertama di Cilegon dan merupakan kehormatan untuk kami, Kawantua Management dapat berkolaborasi dengan KSP dalam mempersiapkan acara ini," kata Martha Silalahi. 

Rencananya, Padi Reborn yang telah kurang lebih 25 tahun berkarier di industri musik Indonesia, akan membawakan sekitar 10 lagu. Sobat Padi akan kembali bernostalgia dengan tembang lagu Padi Reborn di antaranya Kasih Tak Sampai, Begitu Indah, Mahadewi, Sobat dan lainnya. 

"Kami sangat senang bisa kembali tampil di Cilegon setelah sekian lama. Rasanya mungkin hampir lebih dari 10 tahun. Kini, utamanya setelah PPKM berakhir, kami sangat bersemangat kembali tampil dan bertemu dengan Sobat Padi di berbagai daerah, termasuk Cilegon," tutur Fadly sang vokalis. 

Vokalis Band Padi Reborn, Andy Fadly Arifuddin alias Fadly membawakan lagu milik

Photo :
  • ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra

"Lagu-lagu hits terbaik Padi juga sedang kami susun. Ada beberapa lagu yang jarang kami mainkan sudah kami latih untuk dibawakan. Semoga Sobat Padi Cilegon dapat terhibur dan terpuaskan nantinya," tambah Yoyo, drummer Padi Reborn. 

Hal serupa juga turut dirasakan oleh Ndaru Ndarboy, yang mengaku begitu antusias untuk menghibur masyarakat Cilegon. Harapannya pada awal Februari mendatang masyarakat Cilegon berbondong-bondong datang menyaksikan festival musik ini. 

"Senang dan bangga bisa ikut meramaikan BNI The Royale Krakatau Music Fest 2023. Terutama bisa satu panggung dengan band Padi yang dulu semasa SMP dan SMA, lagu-lagunya selalu menemani perasaan patah hati saya," pungkas Ndaru Ndarboy Genk. 

"Pokoke besok di tanggal 3 Februari kita siap Kopdar loro ati dengan lagu-lagu padi dan band lainnya, serta lagu-lagu patah hati versi jowo dengan lagu lagu ndarboy. Siap-siap ambyar mak pyarr di 3 Februari 2023," tambah dia yang akan segera meluncurkan album ke-2 berjudul Anak Lanang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya