Dewa 19 Feat Virzha, Kahitna Sampai Kangen Band Siap Meriahkan Pasar Musik Festival

Dewa 19
Sumber :

VIVA Showbiz – Berbagai festival musik kembali datang di awal 2023. Beragam konsep dan pengisi acara yang dihidangkan. Seperti yang menggabungkan antara musisi dan seniman lokal. Adalah Pasar Musik Festival yang akan menghadirkan acara tersebut.

Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Seperti apa, kapan dan siapa saja pengisinya? Scroll selanjutnya ya.

Pasar Musik Festival digelar untuk menjadi ajang kreasi para musisi dan seniman lokal untuk menampilkan karya dan nada harmonis dalam pengalaman nuansa nusantara yang khas.

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

“Pasar Musik adalah pentas kurasi karya anak bangsa dengan misi menghadirkan musik, seni dan budaya kepada masyarakat,” kata Head of Marketing Pasar Musik Festival, Jilan Izdihar di Jakarta, baru-baru ini.

Gagal DPR RI, Andika Babang Tamvan Siap Melangkah ke Pilkada Lampung Selatan

“Alasan didirikan Pasar Musik Festival karena ingin menggabungkan kebutuhan harian warga, yaitu pasar dan musik. Pencetusnya adalah CEO Nugraha Artha dan Project Director Hasyim Arief,” sambungnya.

Acara tersebut telah diadakan pada Juni 2022, bertepatan Pentas Pasar Musik di Bengkel Space. Hal ini yang menginisiasi mereka untuk kembali menghadirkan Pasar Musik Festival, di Gambir Expo, 10-12 Febuari 2023.

"Pentas Pasar Musik digelar di Bengkel Space, Juni 2022. Kemudian, Pasar Kaget Jilid 1 di Zoo Café, September 2022. Pasar Kaget Jilid 2 di UMM Malang Dome, Oktober 2022. Namun, kejadian force majeure yaitu Tragedi Kanjuruhan Malang, Oktober 2022. Lalu, Pasar Kaget Jilid 3 di Plaza Parkir Timur Senayan, November 2022," ujar Jilan Izdihar.

“Filosofi Pasar Musik Festival adalah ingin mengumpulkan warga untuk merasakan pengalaman pada waktu yang bersamaan, yaitu kebutuhan mereka sehari-hari seperti pasar dan musik,” sambungnya lagi.

Pasar Musik Festival Musik akan menampilkan Dewa 19 Featuring Virzha, Arsy Widiyanto, Kahitna, Yovie and Nuno, Dewi Perssik, Fiersa Bersari, Gigi, Kangen Band, Nadin Amizah, Kunto Aji, Last Child, Letto, Jamrud, Maliq & D'Essentials, Marcel Siahaan, Padi Reborn, Rizky Febian, Rocket Rockers, The Changcuters, Tiara Andini, Tipe-X, Vierratale, Seringai, Shaggy Dog, Pee Wee Gaskins, dan sejumlah artis-artis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya