Rayakan Tahun Baru China, ITZY Dandan Pakai Hanbook Kelinci Air

ITZY
Sumber :
  • twitter @SpotifyKR

VIVA Showbiz – Momen Seollal atau tahun baru peninggalan bulan di Korea Selatan selalu disambut dengan meriah oleh para idol K-Pop. Termasuk juga ITZY yang membuat sebuah konten spesial untuk Midzy, sebutan untuk fandom grup tersebut. 

Kota New York Tuntut Instagram, TikTok, Facebook, Youtube Perihal Kesehatan Mental Anak Mudanya

Pertama adalah potret yang diunggah di akun Instagram resmi ITZY. Dalam potret tersebut, kelima personel grup tersebut memakai hanbok, pakaian tradisional Korea. Ryujin dkk memakai jaeogori, atau bagian jaket yang jadi atasan pakaian tersebut, dengan detail bulu-bulu di bagian pundak, kerah, sampai tudungnya. 

Intip Momen Romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol, Netizen Ramai Bahas Hal Ini

Sedangkan chima, sebutan untuk roknya, berwarna pastel yang lembut. Semakin imut karena mereka memakai bando kuping kelinci karena sesuai dengan tahun Kelinci Air. Bukan hanya unggahan di Instagram, kelimanya juga membuat sebuah video spesial menyambut Seollal di kanal YouTube resmi ITZY. 

ITZY

Photo :
  • twitter @SpotifyKR
Pamer Kekuatan Militer! Korea Selatan dan Jepang Jalin Kerjasama di Singapore Airshow

Konten yang disuguhkan pun beragam, mulai dari berburu kantong keberuntungan, membaca peruntungan, sampai menulis kaligrafi yang berisi keinginan mereka di tahun baru. Terakhir, mereka juga dapat menghias kue dengan snack berbentuk kelinci dan mengucapkan selamat tahun baru kepada Midzy. 

Sementara itu, tinggal menghitung hari ITZY bakal manggung di Indonesia. Ryujin, Lia, Yuna, Chaeryeong, dan Yeji akan menggemparkan Indonesia dengan tampil di Tennis Indoor Senayan, pada 4 Februari 2023 mendatang. 

ITZY The 1ST WORLD TOUR CHECKMATE

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

Konser kali ini merupakan rangkaian dari tur mereka yang bertajuk “ITZY The 1st World Tour Checkmate Jakarta.” Mecima Pro selaku promotor konser sudah merilis seating plan dan harga tiket konser ITZY. Ada enam kategori mulai dari Rp1,4 juta sampai Rp3,5 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya