Rayakan Tahun Kelinci Air, Yuna ITZY Ingin Makan Bareng Midzy

ITZY
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

VIVA Showbiz – Girl group asal Korea Selatan, ITZY membagikan sebuah konten spesial dalam menyambut Seollal atau yang disebut sebagai tahun kalender bulan yang jatuh tanggal 22 Januari 2023 lalu. Grup di bawah naungan JYP Entertainment itu merilis sebuah video berdurasi 15 menit di kanal YouTube mereka. 

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Video tersebut rupanya berisi soal kegiatan mereka dalam menyambut Seollal. Dalam momen istimewa tersebut, Ryujin dan yang lainnya tampil dengan memakai hanbok alias pakaian tradisional Korea. Selain itu, mereka juga melakukan aktivitas lain seperti menghias kue dan membuat kaligrafi. 

Kaligrafi yang ditulis oleh mereka tidak lain berisi harapan mereka di tahun Kelinci Air. Yang pertama menyampaikannya adalah Yeji yang mengatakan bahwa “hiduplah dengan penuh makna.” Ia kemudian menambahkan tulisan kertas miliknya “Tahun ini, aku ingin terus memperbaiki diriku.”

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

ITZY

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Kemudian Lia juga membuat kalimat positif yang berbunyi “Mari berbahagia.” Sedangkan Ryujin menuliskan tentang “kesehatan dan kebahagiaan.” “Kita sehat saat sedang berbahagia,” Ryujin menjelaskan maksud pernyataan tersebut.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Sedangkan Chaeryeong mengatakan bahwa dirinya selama ini memiliki banyak kekhawatiran. Karena itu, dia menulis “Tak ada rasa cemas, berbahagialah.” Lalu, Yuna menuliskan sesuatu yang bukan hanya tulisan, tapi gambar beberapa orang yang mengelilingi meja. “Makan bareng Midzy,” tulisnya di kertas itu. 

Diketahui, ITZY akan menyambut para penggemar Indonesia di acara ITZY THE 1ST WORLD TOUR CHECKMATE di Jakarta bulan depan. Mecimapro selaku promotor mengumumkan ITZY akan digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 4 Februari 2023. Konser ITZY ini memiliki 6 kategori tiket, berikut rincian selengkapnya.  

ITZY

Photo :
  • Twitter @ITZYofficial

Blue Soundcheck : Rp3,5 juta 

Blue                      : Rp2,9 juta 

Pink                      : Rp2,5 juta 

Green                   : Rp2,4 juta 

Yellow                   : Rp2 juta  

Purple                   : Rp1,4 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya