Hati yang Terang, Persembahan Pongki Barata di Awal 2023

Pongki Barata
Pongki Barata
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Pongki Barata tak betah berdiam diri terlalu lama. Buktinya, di awal 2023, Pongki melahirkan kembali sebuah karya. Lagu ini tercatat sebagai lagu keempat setelah Aku Peluk Kamu, Pertemuan Kedua, dan Irama Asmara

Seperti apa lagu dan cerita di baliknya? Scroll selanjutnya ya.

Kata Pongki, Hati yang Terang bukan lagu baru. Namun Pongki merasa lagu tersebut masih relevan dengan saat ini. Maka lagu itu diaransemen sedemikian rupa.

Pongki Barata

Pongki Barata

Photo :
  • dok pri

"Lagu Hati Yang Terang ini sebenarnya sudah saya buat sejak 11 tahun yang lalu dan pernah dibawakan oleh salah satu penyanyi, musisi senior Indonesia dan diedarkan secara terbatas. Lagu ini kemudian diarransemen ulang karena menurut kami relevan dengan kondisi sosial saat ini," kata Pongki.

Lagu itu berada di bawah naungan label Multimas Production. Chris Charles selaku Pihak Multimas merasakan aura positif dari lagu ini. Hal ini yang buatnya yakin mengangkat kembali Hati yang Terang.

"Ya karena lagu ini menceritakan bahwa setiap orang harus bisa menggunakan hati nuraninya secara terang benderang dalam membuat keputusan agar tidak ada penyesalan di kemudian hari," ujar Chris.

Halaman Selanjutnya
img_title