Marion Jola Rilis Lagu "Bukan Manusia", Ceritakan Sakitnya Bertahan di Hubungan Toxic

Marion Jola
Sumber :
  • Marion Jola

VIVA Showbiz – Penyanyi muda Indonesia, Marion Jola kembali kejutkan penggemar dengan rilis single terbarunya berjudul "Bukan Manusia”.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Dalam lagunya kali ini, Marion Jola mengajak para pendengar untuk mengetahui lika-liku sulitnya jalani hubungan yang toxic. “Jadi lagunya memang tentang hubungan cinta, namun hanya satu pihak yang berusaha menjalankan dan mempertahankannya dengan segala pengorbanan dan kasih sayang. Sementara pihak satunya hanya bisa menyakiti,” ujar Marion Jola menceritakan latar belakang lagu dari single "Bukan Manusia”.

Marion Jola

Photo :
Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Lagu ini diawali dengan instrumen ballad yang sendu, dengan akustik yang bisa membawa para pendengarnya merasakan pesan yang ingin disampaikan Marion, tentang sakitnya hubungan yang tak sehat. 

Dalam single yang mengusung nuansa pop ballad ini, Marion Jola bekerja sama dengan Deunistra untuk penulisan lagunya.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

Wanita berusia 22 itu juga menggandeng sang kekasih, Dennis Talakua yang bertindak sebagai produser di single ini. Sebuah kolaborasi yang sayang untuk dilewatkan. 

Sementara, dari departemen suara, sesuai dengan tema dan cerita di lagunya, single "Bukan Manusia" diaransemen sangat apik dengan menyajikan alur musik yang mid-tempo ditambah nuansa kesedihan dan kekecewaan bercampur aduk sangat jelas dirasakan dalam pengemasannya. 

Tak hanya dengungan suara Marion yang indah, single "Bukan Manusia” ini juga dikeluarkan dalam bentuk musik video dan lirik video. Untuk penggarapannya dikerjakan oleh Kausa dengan mengambil dua lokasi di Yogyakarta, Gumuk Pasir dan Pantai Parangtritis. 

Marion Jola

Photo :
  • Marion Jola

Nah, musik video "Bukan Manusia" sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Marion Jola. Begitu pula dengan lirik video yang bisa menemani kamu untuk nyanyi bersama, sudah  bisa dinikmati di kanal YouTube yang sama. 

Marion Jola berharap dengan adanya lagu "Bukan Manusia” ini pendengarnya bisa bebas meluapkan perasaan sakit, terluka, dan mungkin amarahnya pada situasi atau sosok manusia yang menyakiti mereka, juga mampu menerima perpisahan atau kegagalan itu di saat mendengarkan lagu ini dari awal sampai akhir. 

“Semoga lagu ini bisa menemani saat terluka hingga nanti didengarkan lagi untuk menjadi kenangan bagi mereka yang sudah berhasil selamat melewati kisah bersama si "Bukan Manusia” itu yah,” harap Marion Jola.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya