Hadir Lagi, Pekan Gembira Ria Tampilkan Ndarboy Genk Sampai Feel Koplo

Pekan Gembira Ria
Sumber :
  • Ist

VIVA Showbiz – Festival Pekan Gembira Ria akan digelar kembali untuk ketiga kalinya. Tahun ini, penyelenggara menyiapkan sebuah tema yang bisa dinikmati pengunjung di festival tersebut.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tema seperti apa dan mau tau mengenai detail acara? Scroll selanjutnya ya.

Di gelaran ketiga ini, promotor mengusung genre musik Koplo setiap harinya. Sebanyak 14 musisi sudah dikonfirmasi untuk mengambyarkan penonton selama 3 hari berturut-turut.

Dorong Ekosistem Ekonomi Keuangan Digital, BI Bali Gelar Baligivation Festival 2024

Feel Koplo

Photo :
  • ist

Menurut pihak promotor, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, antusiasme terhadap musik koplo semakin membuncah. Maka mereka memfasilitasi keinginan tersebut dengan acara ini.

Balon Udara Muncul di Ketinggian 9.000 Feet, AirNav Semarang Minta Pilot Waspada

“Pada gelaran pertama dan kedua di tahun lalu, kami melihat bahwa penggemar genre musik koplo begitu besar. Bersaing dengan genre populer seperti pop, ska, dan rock. Maka, kami memutuskan untuk full koplo di edisi ketiga ini,” ungkap Ayu baru-baru ini. 

Festival yang mengusung konsep konser musik, jajanan, dan hiburan permainan ini sudah membuka penjualan tiketnya pada Desember lalu. Antusiasme tinggi diperoleh. Buktinya ribuan tiket pre-sale terjual, menyisakan tiket untuk hari pertama dan kedua dalam waktu singkat.

Ndarboy Genk

Photo :
  • IG @ndarboy_genk

Selain itu, tingginya minat kaum ambyar untuk menyaksikan musisi favorit mereka terbukti dengan banyaknya komentar positif di laman Instagram Pekan Gembira Ria.

“Kami bangga bisa membawa hiburan ini untuk ketiga kalinya. Fakta uniknya, beberapa musisi yang kami bawa di festival ini cukup jarang tampil di Jakarta. Padahal sangat banyak yang menantikan. Festival ini seakan jadi oase untuk para penggemar mereka,” kata Ayu 

Feel Koplo, Guyon Waton, dan Damara De adalah beberapa nama yang akan tampil dalam festival musik tersebut. Tiket pre-sale di hari penampilan mereka sudah ludes terjual.

Cosplayer di Pekan Gembira Ria

Photo :
  • Ist

Pekan Gembira Ria juga dirancang semarak dengan turut menghadirkan UMKM dan brand penjual pernak pernik serta busana. PT Jakarta International Expo sebagai pengelola Gambir Expo memberikan dukungan penuhnya demi memastikan kegiatan ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

RSI Entertainment selaku pengelola tenant kuliner dan wahana permainan juga kembali mempersiapkan wahana seru untuk pengunjung. Beberapa di antaranya adalah permainan Ontang Anting, Bianglala, Kora-Kora, Sepeda Air, dan Ombak Banyu.

Acara ini akan diselenggarakan pada 19 hingga 19 Februari 2023 di Gambir Expo, kawasan JIExpo Kemayoran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya