Spice Girls Bakal Reuni, Tampil di Momen Penobatan Raja Charles

Spice Girls
Sumber :
  • REDFERNS

VIVA Showbiz – Spice Girls akan reuni dan tampil kembali untuk penobatan Raja Charles di Inggris pada 6 Mei 2023 mendatang. Bahkan dikabarkan, penampilan meteka akan berbeda dengan keunikan dari kelima anggota girl group Hollywood itu.

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Dikutip laman NZ Herald, Girl group dengan penjualan album hingga jutaan pada eranya, terdiri dari Geri Halliwell, Mel B, Victoria Beckham, Melanie C, dan Emma Bunton tersebut bertemu dengan Pangeran Charles beberapa kali selama masa kejayaan mereka di tahun 1990-an. Kedua kalinya saat mereka belum tampil sebagai beranggotakan lima orang sejak upacara penutupan Olimpiade London pada tahun 2012. Scroll selanjutnya ya.

Tak heran, panitia kerajaan dikatakan sangat tertarik untuk menggaet seluruh anggota band untuk tampil di perayaan penobatan mendatang di bulan Mei. Hal itu diungkap sebuah sumber kepada majalah Fabulous surat kabar The Sun.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Raja Charles III ulang tahun ke-74

Photo :
  • twitter.com/RoyalFamily

“Penyelenggara kerajaan sangat ingin mengamankan girl band terbesar Inggris dan Spice Girls secara serius mempertimbangkan untuk kembali ke panggung sebagai lima anggota untuk acara bersejarah semacam itu. Kenyataannya tentu saja Coronation sama spesialnya dengan Olimpiade - perayaan satu kali dan penampilan unik," kata sumber itu.

Sebelum Pengumuman Kanker, Kate Middleton Sempat Bertemu dengan Raja Charles

Di puncak karier mereka, pembuat hit Wannabe bertemu dengan Pangeran Charles dengan momen tak terduga. Mel B saat itu dan Geri, yang dikenal gemar melanggar protokol kerajaan, dengan santai mencium pipinya dan menepuk pantatnya sambil juga mengatakan kepadanya, Raja Charles sangat seksi.

Menyusul kepergiannya yang mengejutkan dari grup tersebut pada tahun 1998, Geri, yang juga dikenal sebagai Ginger Spice, membawakan lagu Happy Birthday To You untuk pewaris tahta saat itu di pesta ulang tahunnya yang ke-50. Orang dalam melanjutkan untuk menjelaskan bahwa reuni dapat terjadi untuk acara penting ini.

Spice Girls

Photo :
  • http://zackyliciouss.blogspot.com

"Ini belum pernah terjadi di Inggris sejak penobatan Ratu Elizabeth pada tahun 1953 - dan mengklaim bahwa anggota grup Melanie C dan Mel B adalah orang yang berusaha mewujudkannya," kata seorang sumber.

Klaim tersebut datang hanya beberapa hari setelah pembuat lagu I Want You Back, Mel menggoda, sebuah proyek baru sudah di depan mata untuk band, yang terakhir bersatu kembali untuk tur stadion pada tahun 2019 tanpa Victoria, tetapi tidak dapat mengatakan dengan detail proyek apa itu.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan tepat, tetapi akan ada sesuatu yang akan segera diumumkan. Saya mungkin akan diberitahu. Ini adalah proyek yang sangat kami sukai. Itu akan menjadi kita berlima," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya