Konser Boyband BLUE Jadi Penanda Kembalinya Indra Bekti

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Boyband asal Inggris, BLUE akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, pada 14 Februari 2023. Konser bertajuk BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA itu dipromotori oleh Color Asia Live dan Warna Warni Entertainment.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Selain penampilan BLUE, ada hal spesial lain dalam konser tersebut yakni menjadi momen comeback dari presenter Tanah Air, Indra Bekti. Seperti yang sudah dikethui, Indra Bekti belum lama ini dirawat di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan karena mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Scroll selanjutnya.

Setelah keluar dari rumah sakit, kondisi Indra Bekti kini terus membaik sambil menjalani fisioterapi. Maka dari itu, ia siap untuk comeback menjadi pembawa acara dalam konser BLUE, BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Boyband BLUE.

Photo :
  • Ist.

Informasi tersebut disampaikan oleh Managing Director Color Asia Live, David Ananda pada saat konferensi pers di Pullman Jakarta Central Park, Selasa, 31 Januari 2023. Menurut David, pihaknya sudah mendapat konformasi dari pihak Indra Bekti. 

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

"Konser BLUE jadi momen comeback teman kita, Indra Bekti, yang sempat desember lalu jatuh sakit. Kita udah dapat konfirmasi dari Indra Bekti, dia bakal didatangkan untuk mengisi menjadi host di momen ini. Dia bakal memandu full dari awal sampai akhir, nyanyi juga, memandu lagu Indonesia Raya," kata David Ananda.

Dalam kesempatan tersebut, Roy selaku manajer dari Indra Bekti menjelaskan memang benar kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini sudah semakin membaik. Maka dari itu, Roy langsung mengonfirmasi Indra Bekti akan menjadi host.

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

"Progres per hari ini sangat baik sekali. Kita ketemu Sabtu dengan tim Color Asia Live. Jadi saya langsung konfirmasi bahwa kemungkinan jika kondisi terus membaik, 14 Februari ini Bekti tetap jadi host di acara BLUE ini," kata Roy.

"Kita tunggu kamu di konser Blue, see you," kata Indra Bekti dalam video yang diputar saat konferensi pers.

Untuk tiket konser BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA dapat dibeli dengan harga sekitar Rp1,29 hingga Rp1,2 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya