B.I. Eks iKON Gelar Konser di Jakarta, Tiket Dijual Mulai Rp1,2 Juta

B.I. alias Kim Hanbin
Sumber :
  • Soompi

VIVA Showbiz – Penyanyi solo Korea Selatan, Kim Hanbin atau B.I mengumumkan penyelenggaraan Asia Tour bertajuk ‘B.I 2023 ASIA TOUR L.O.L THE HIDDEN STAGE’.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Setidaknya hingga saat ini ada tiga negara di Asia Tenggara yang akan didatangi B.I eks iKON, yakni Indonesia, Manila dan Singapura. Untuk di Jakarta, konser akan digelar pada 10 Maret 2023 di The Kasablanka Hall. 

B.I iKON

Photo :
  • YG Entertainment
Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

“ID Indonesia! bersiaplah untuk kembalinya B.I ke indonesia untuk tur asia 2023-nya L.O.L The Hidden Stage pada 10 maret 2023 mendatang di Kasablanka Hall,” tulis keterangan promotor.

Melansir laman resmi promotor Three Angel Production, selaku promotor, mengumumkan bahwa setidaknya ada 4 kelas untuk konser tersebut. Mulai dari VIP yang dibanderol Rp2,9 juta, Gold seharga Rp2,1 juta, Silver seharga Rp1,6 juta dan Bronze seharga Rp1,2 juta. 

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Untuk katagori VIP akan mendapatkan sejumlah benefit antara lain Goodbye Session, Group Photo, Sound Check, 150 Signed Posters (Lucky Draw) dan VIP ID Tag and Lace.

B.I iKON

Photo :
  • YG Entertainment

Untuk katagori Gold akan mendapatkan sejumlah benefit yakni Goodbye Session dan 50 Signed Posters (Lucky Draw). Sedangkan untuk pemegang All ticket holders akan mendapatkan Official Tour Poster.

Semua katagori tiket dibuat reserved seating. Tiket akan tersedia dari 11 Februari 2023, pukul 11.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya