Tangerang City Music Festival Digelar, Ada Rizky Febian Hingga Rossa

Rizky Febian
Sumber :
  • Ig @rizkfbian

VIVA Showbiz – Tangerang Musik Festival akhirnya kembali digelar setelah beberapa bulan ditunda akibat pandemi COVID-19.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Berlokasi di pusat perbelanjaan Tangerang City Mall, Kota Tangerang. Hiburan musik ini akan menghadirkan 5 musisi lokal ternama, dengan target 2.500 pengunjung. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Vice President Director Tangcity Mall, Norman Eka Saputra mengatakan, digelarnya kembali festival setelah sempat ditunda, membuat pihak penyelenggara mematangkan sejumlah aturan dalam ketentuan menggelar festival musik.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

"Ada sejumlah hal yang dimatangkan setelah sempat ditunda atas rekomendasi pemerintah beberapa bulan lalu. Yang pertama soal flow atau alur penonton, pengunjung mal dan arus lalu lintas yang harus terapkan secara matang agar tidak crowded. Lalu, koordinasi yang lebih dengan petugas kepolisian, agar nantinya tidak terjadi penumpukan atau hal-hal yang tidak diinginkan," katanya, Rabu, 1 Februari 2023.

Boys Like Girls Resmi Umumkan Konser di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Terlebih, konser musik yang diadakan ini menjadi suatu hadiah bagi masyarakat khususnya di Kota Tangerang, pasca Presiden Joko Widodo mencabut status PPKM per 1 Januari 2023 lalu.

"Apalagi status PPKM ini sudah dicabut, tentunya penyelenggaraan musik ini menjadi hal yang dinantikan, terlebih sempat tertunda," ujarnya.

Untuk bisa menikmati festival musik itu, para penonton akan dikenakan tarif berdasarkan area. Di mana, harga tiket akan dibuka mulai Rp200 – Rp475 ribu, dengan area mulai dari Festival, Gold dan Platinum.

Sementara itu, nantinya gate akan dibuka mulai pukul 13.00 WIB pada 4 Februari 2023, dengan penampilan artis Ziva Magnolya, Rizky Febian, RAN, Maliq and D'essential, dan Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya